Liverpool Beli Kiper Giorgi Mamardashvili, Panic Buying?

Liverpool Beli Kiper Giorgi Mamardashvili, Panic Buying?

Kiper Georgia, Giorgi Mamardashvili yang moncer di Euro 2024-giorgi.mamardashvill/Instagram-

Sebaliknya, Liverpool mungkin akan meminjamkannya ke klub lain untuk memberikan Giorgi Mamardashvili kesempatan bermain lebih banyak dan mengasah pengalamannya.

Namun, mantan penjaga gawang Liga Inggris, Paul Robinson, memiliki pandangan yang agak berbeda. Dia tidak setuju dengan ide meminjamkan Giorgi Mamardashvili. 

Sebab, menurutnya di usia 23 tahun, kiper muda itu sudah layak mendapatkan kesempatan bermain secara reguler. Apalagi dia sudah membuktikan dirinya sebagai salah satu yang terbaik di La Liga bersama Valencia.

Menurut Paul Robinson, perkembangan Giorgi Mamardashvili bisa terhambat jika ia tidak mendapatkan waktu bermain yang cukup.

BACA JUGA:Liverpool vs Sevilla 4-1: The Reds Sudah Konsisten?

"Giorgi Mamardashvili adalah pemain yang sangat berbakat, dan menurut saya, dia adalah kiper terbaik di La Liga musim lalu bersama Valencia," ujar Paul Robinson. 

"Dia sudah tampil lebih dari 90 kali untuk mereka, dan semakin hari semakin menunjukkan peningkatan signifikan," sambungnya.

Paul Robinson menilai bahwa Giorgi Mamardashvili adalah salah satu kiper muda paling berbakat di Eropa saat ini.

Dan tentu saja, keinginan untuk terus bermain secara reguler akan sangat memengaruhi keputusan masa depan kiper muda itu.

BACA JUGA:Apes! Liverpool Ditolak Martin Zubimendi

Liverpool Harus Cermat


Selebrasi Diogo Jota dan pemain Liverpool setelah menundukkan Sevilla 4-1, 11 Agustus 2024-instagram @liverpoolfc-

Jika Liverpool benar-benar ingin merekrutnya, mereka harus mempertimbangkan dengan cermat bagaimana cara terbaik untuk mengembangkan potensi besar yang dimiliki oleh Giorgi Mamardashvili. 

Baik itu dengan memberinya kesempatan bermain di tim utama atau mungkin menyesuaikan rencana peminjamannya agar dia tetap mendapatkan waktu bermain yang cukup.

Apa pun keputusannya, yang jelas, kedatangan Giorgi Mamardashvili bisa menjadi salah satu langkah penting bagi Liverpool dalam membangun masa depan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber