Barcelona Bidik Winger Liverpool, Usai Gagal Boyong Nico Williams, Rebutan Sama Man City!

Barcelona Bidik Winger Liverpool, Usai Gagal Boyong Nico Williams, Rebutan Sama Man City!

Luis Diaz diprediksi hengkang dari Liverpool-luisdiaz19_/Instagram-

HARIAN DISWAY Barcelona langsung mengalihkan bidikannya usai gagal mendatangkan Nico Wiliiams di jendela transfer musim panas 2024. Blaugrana (sebutan Barcelona) dikabarkan mengincar Luis Diaz dari Liverpool

Namun, langkah Barcelona tak akan mudah. Sebab, mereka harus bersaing dengan Manchester City untuk mendapatkan tanda tangan penyerang asal Kolombia itu. 

Luis Diaz dikenal sebagai salah satu penyerang sayap berbahaya di dunia. Dia sedang menjadi target utama Blaugrana pasca gagal memboyong Nico Williams ke Camp Nou. 

Nico Williams memilih untuk tetap merumput di San Mames untuk musim 2024/2025. Malahan, winger muda Timnas Spanyol itu mengenakan jersey bernomor 10 yang legendaris di Athletic Bilbao. 

BACA JUGA:Sergio Roberto Tinggalkan Barcelona, Angkatan Emas Era Pep Guardiola Selesai!

Barceolona Rebutan dengan Man City


Luis Diaz menyumbangkan satu gol saat Liverpool melawan Sevilla, 11 Agustus 2024 -instagram @liverpoolfc-

Manchester City sendiri tampaknya sangat serius dalam mengejar Luis Diaz. Penyerang berusia 27 tahun itu masih terikat kontrak dengan Liverpool hingga 2027.

Namun, The Cityzens (sebutan Manchester City) sudah bergerak cepat dengan menyusun rencana untuk memboyongnya ke Etihad.

Kabarnya, mereka siap menawarkan kontrak lima tahun kepada Luis Diaz dan bersedia merogoh kocek hingga 70 juta Euro untuk transfer itu.

BACA JUGA:Here We Go! Atletico Madrid Resmi Gaet Julian Alvarez dan Conor Gallagher

Jumlah tersebut jelas lebih besar dibandingkan apa yang bisa ditawarkan Barcelona, yang hanya mampu mengajukan tawaran sekitar 55-60 juta Euro untuk pemain sayap kiri tersebut.

Meskipun demikian, meski tawaran Man City tampak lebih menggiurkan, laporan dari Mega Channel menyebutkan bahwa belum ada kesepakatan yang benar-benar tercapai antara Manchester City dan Liverpool.

Sumber dari Stadion Etihad bahkan membantah bahwa transfer itu sudah mendekati tahap akhir, meskipun rumor mengenai potensi kepindahan Luis Diaz semakin santer terdengar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: caughtoffside