Ipswich vs Liverpool 0-2: Mo Salah Berharap The Reds Konsisten!

Ipswich vs Liverpool 0-2: Mo Salah Berharap The Reds Konsisten!

Liverpool berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Ipswich Town di pekan pertama Liga Inggris 2024/2025, 17 Agustus 2024-Instagram @liverpoolfc-

HARIAN DISWAY - Hasil laga Ipswich vs Liverpool di pekan pertama Liga Inggris 2024/2025 0-2. The Reds (sebutan Liverpool) mengawali perjalanan mereka di liga dengan apik. 

Laga Ipswich vs Liverpool digelar pada Sabtu, 17 Agustus 2024 di Stadion Portman Road, markas Ipswich Town

Meski sempat kesulitan, Liverpool bisa meraih kemenangan lewat gol Diogo Jota dan Mohamed Salah di babak kedua. 

"Masih ada yang harus kami lakukan. Sekarang fokus saya untuk melawan Brentford, bukan di akhir musim," ujar Arne Slot dikutip dari TNT Sports.

"Semoga saya bisa tampil konsisten sepanjang musim. Kami masih perlu beradaptasi dengan pelatih baru," papar Mohamed Salah selepas pertandingan. 

BACA JUGA:Liverpool Beli Kiper Giorgi Mamardashvili, Panic Buying?

Jalannya Pertandingan Ipswich vs Liverpool


Diogo Jota menyumbangkan satu gol atas kemenangan 2-0 Liverpool kontra Ipswich Town, 17 Agustus 2024-Instagram @liverpoolfc-

Babak pertama pertandingan berjalan cukup sengit. Liverpool yang menguasai bola lebih banyak kesulitan menembus pertahanan rapat tuan rumah.

Ipswich Town yang menyandang tim promosi, menunjukkan semangat juang yang tinggi dan bahkan sempat mengancam gawang Alisson Becker beberapa kali.

Meski kedua kesebalasan menunjukkan permainan atraktif, skortetap tak berubah. Paruh pertama pertandingan Ipswich vs Liverpool pun ditutup dengan skor kacamata, alias 0-0. 

Di babak kedua, Liverpool tampil lebih dominan. Perubahan taktik yang dilakukan oleh pelatih Arne Slot terbukti efektif.

BACA JUGA:Gagal Dapatkan Zubimendi, Liverpool Harus Cari Gelandang Baru: Inilah 4 Alternatif yang Tersedia


Arne Slot saat memberi instruksi kepada pemain Liverpool di laga kontra Ipswich Town, 17 Agustus 2024-Instagram @liverpoolfc-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn