Liverpool vs Brentford 2-0: The Reds Kunci Tiga Angka di Kandang

Liverpool vs Brentford 2-0: The Reds Kunci Tiga Angka di Kandang

Luis Diaz dan pemain Liverpool merayakan gol mereka ke gawant Brentford, 25 Agustus 2024-Instagram @liverpoolfc-

"Senang rasanya mewarisi tim dan individu yang begitu istimewa, dan itu terbukti di gol pertama," ucap Arne Slot, mengomentari skuad peninggalan Jurgen Klopp.

"Menurutku Lucho (Luis Diaz, Red) menyelesaikannya dengan sangat baik, sedangkan Mo (Salah) memenangkan duel penting di sekitar kotak 18 yard," ucapnya.

BACA JUGA:Sesumbar Pelatih Liverpool: MU Seharusnya Kalah Lebih dari 3-0

BACA JUGA:Liverpool vs Arsenal 2-1: Era Baru Arne Slot Dimulai!

"Dia memenangkan duel dan kemudian kami bisa melakukan serangan balik kepada mereka dan Diogo [Jota] memberikan umpan yang bagus dengan timing yang tepat. Sedikit pergerakan yang bagus dari Lucho, dan ia menyelesaikannya dengan sangat baik," ulasnya dengan sangat puas. 

Kemenangan itu memberikan suntikan moral bagi The Reds yang bertekad untuk terus meraih hasil positif di musim 2024/2025. (*)

Susunan Pemain Liverpool vs Brentford

Liverpool (4-2-3-1): Alisson (GK); Robertson, Van Dijk, Konate, Trent (72' Bradley); Mac Allister, Gravenberch (90+1' Endo); Diaz (72' Gakpo) Szoboszlai, Salah (83' Elliott), Jota (72' Nunez)

Pelatih: Arne Slot

Brentford (4-4-2): Flekken (GK); Ajer, Pinccok, Collins, Roerslev, Lewis-Potter (66' Damsgaard), Janelt (73' Onyeka), Norgaard, Jensen (66' Carvalho), Wissa (73' Schade), Mbeumo

Pelatih: Thomas Frank

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liverpoolfc.com