Faham Mendaftar ke KPU Sumenep: Ribuan Pendukung Mengawal Pasangan PDI Perjuangan

Jumat 30-08-2024,15:46 WIB
Reporter : Salman Muhiddin
Editor : Salman Muhiddin

SUMENEP, HARIAN DISWAY – Ribuan pendukung mengawal pasangan Achmad Fauzi Wongsojudo dan KH. Imam Hasyim menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumenep untuk mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Konvoi yang terdiri dari kiai, pimpinan partai politik, tokoh masyarakat, dan relawan ini menggunakan mobil dan sepeda motor untuk mengantar pasangan yang dikenal dengan singkatan “Faham” yang diusung PDIP itu.

Sebelum mendaftar, pasangan Faham bersama ribuan relawan melakukan ziarah ke makam raja-raja di Asta Tinggi. Di lokasi tersebut, mereka menggelar doa bersama yang dipimpin oleh kiai kharismatik, KH. Ramdlan Siradj.

Setelah pendaftaran di KPU, Achmad Fauzi Wongsojudo menyampaikan komitmennya untuk melanjutkan visi dan misi dari periode sebelumnya.

“Kami bersama Kiai Imam mengusung keberlanjutan. Artinya, kami akan melanjutkan visi misi terdahulu, menyempurnakan yang belum sempurna, dan melanjutkan program-program yang telah bagus,” ujarnya.

BACA JUGA:Visi dan Misi sosial Inda Raya dan Aldi Dwi dalam Pilwali Madiun bersama PDIP: Dadi Juara!

BACA JUGA:Teguh Haryono dan Farida Hidayati Resmi Daftar ke KPU Bojonegoro: Yakin Metal, Menang Total bersama PDIP!

Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep tersebut menjelaskan bahwa visi dan misinya menitikberatkan pada empat poin penting: penguatan ekonomi, penguatan kesejahteraan masyarakat, penguatan sosial, dan penguatan digitalisasi.

“Keempat poin ini adalah keberlanjutan ke depan agar Sumenep semakin sempurna,” jelasnya

Sementara itu, KH. Imam Hasyim mengucapkan terima kasih kepada semua relawan yang mendampingi mereka dalam proses pendaftaran. Dalam sambutannya, Kiai Imam berpantun:

“Tepi kolam ditanam pinang, buahnya ranum bundar di teras. Jika Fauzi-Imam ditakdir menang, rakyat tersenyum akan menuju Sumenep emas,” ujarnya.

Dengan dukungan yang besar dan komitmen kuat, pasangan Faham siap menghadapi Pilkada Sumenep 2024. (*)

Kategori :