SoKlin Laundry Care Resmi Dibuka di KidZania Surabaya, Ajarkan Anak Merawat Pakaian dengan Cara Menyenangkan

Rabu 04-09-2024,19:42 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Guruh Dimas Nugraha


SoKlin Laundry Care Resmi Dibuka di KidZania Surabaya, Ajarkan Anak Merawat Pakaian dengan Cara Menyenangkan. (dari kanan) CongreZZ Aelva Haried, Miss KidZania Kezia Florence Elevena, Miss KidZania Kayla Zheelva, CongreZZ Akmal Pramudhito melakukan demonstrasi di SoKlin Laundry Care KidZania-Dinar Mahkota Parameswari-

Selama kegiatan itu, mereka akan belajar bertanggung jawab, fokus, dan teliti menangani pakaian milik pelanggan. Termasuk saat melakukan pengecekan, mencuci, menyetrika dan melipat pakaian dengan rapi, untuk dimasukkan ke dalam tas laundry yang dalam tahap selanjutnya akan diserahkan ke pelanggan. Pada akhir kegiatan, setiap anak akan menerima gaji sebesar 10 kidZos.

Dalam konferensi pers setelah pembukaan SoKlin Laundry Care, Tarno menjelaskan bahwa dalam memilih mitra kerja sama, KidZania sangat memperhatikan kualitas produk dan manfaat edukatifnya. 

“Penting bagi kami bahwa produk yang kami pilih, seperti SoKLin, tidak hanya berkualitas tinggi. Tetapi juga mendukung pembelajaran tentang kebersihan dan tanggung jawab dalam kehidupan sehari-hari,” ungkapnya.

BACA JUGA:Sambut Festival Musim Gugur, Vasa Hotel Surabaya Hadirkan Beragam Kreasi Kue Bulan


SoKlin Laundry Care Resmi Dibuka di KidZania Surabaya, Ajarkan Anak Merawat Pakaian dengan Cara Menyenangkan. (dari kiri) Manajer Household Category PT Wings, Surya Deddy Jasman dan Direktur Utama KidZania Surabaya, Tarno Darwan saat wawancara dengan medi-Martinus Ikrar Raditya-

Ia juga menjelaskan bahwa kerja sama antara KidZania dengan SoKLin sangat selaras dengan misi KidZania. Yakni memberikan edukasi yang bermanfaat bagi anak-anak. 

"Dengan SoKLin Laundry Care, anak-anak tidak hanya belajar tentang pekerjaan laundry. Tetapi juga memahami bagaimana memilih produk terbaik yang dapat diterapkan dalam kehidupan mereka," ujarnya.

Derry juga menyampaikan harapannya terkait establishmen baru tersebut, “Kami berharap dengan hadirnya SoKLin Laundry Care, konsumen dapat lebih mengenal SoKLin. Selain menjual produk, kami juga ingin ada pembelajaran untuk anak-anak. Melatih mereka tentang cara mencuci, merawat pakaian, hingga penjemuran secara menyenangkan dan nyaman,” ujarnya.

BACA JUGA:Tjap Legende Surabaya, Hadirkan Tenant Kuliner Legendaris Berbagai Daerah di Indonesia

Dengan dibukanya SoKlin Laundry Care di KidZania Surabaya, anak-anak bisa belajar proses mencuci pakaian dari awal hingga akhir sambil bermain. Kerja sama itu menunjukkan usaha KidZania dan SoKlin untuk membantu anak-anak belajar menjadi lebih mandiri dan bertanggung jawab dengan cara yang menyenangkan. (*)

*) Peserta magang reguler Harian Disway, mahasiswa Bahasa dan Sastra Inggris, Universitas Airlangga.

Kategori :