Sinopsis The Amazing Spider-Man, Debut Andrew Garfield Jadi Superhero di Bioskop TransTV 8 September 2024

Minggu 08-09-2024,13:03 WIB
Reporter : Qwaysh Bintang*
Editor : Retna Christa


Sinopsis The Amazing Spider-Man, debut Andrew Garfield jadi superhero di Bioskop TransTV 8 September 2024. Foto: Andrew Garfield sebagai Peter Parker.-Sony Pictures-

Meski sama-sama mengusung kisah origin, The Amazing Spider-Man memiliki plot berbeda dengan Spider-Man versi Tobey Maguire. Peter Parker di sini mendapatkan kekuatan laba-laba bukan saat darmawisata dengan teman-teman sekelasnya.

Alkisah, Peter Parker kecil tinggal bersama pamannya, Ben (Martin Sheen) dan Bibi May (Sally Field). Ia adalah korban bullying. Peter juga diketahui memiliki perasaan terpendam pada gadis bernama Gwen Stacy (Emma Stone).

Peter yang sudah beranjak dewasa mulai ingin tahu perihal orang tuanya. Ia menyelidiki soal ayahnya, Richard Parker. Ia menemukan bahwa ayahnya dahulu bekerja di OSCORP, dan kerap menggarap proyek dengan rekannya, Dr Curtis Connors (Rhys Ifans).

BACA JUGA:Detail Kisah Miles Morales dalam Trailer Spider-Man: Across the Spider-Verse

BACA JUGA:Naskah 'Spider-Man: No Way Home' Bisa Dibaca Online, Begini Caranya

Perjalanan Peter Parker sebagai Spider-Man dimulai ketika ia menyelinap ke OSCORP. Saat itulah, secara tak sengaja, ia digigit oleh laba-laba hasil rekayasa genetika. Setelahnya, Peter menjadi lebih kuat. Badannya kekar, dan kelima inderanya menjadi jauh lebih tajam.

Pencariannya menemui titik terang ketika ia mendatangi Dr Connors di rumahnya. Ia mengungkapkan rumus penelitian yang selama ini dicari oleh ilmuwan itu. Keduanya akhirnya bekerja sama.


Sinopsis The Amazing Spider-Man, debut Andrew Garfield jadi superhero di Bioskop TransTV 8 September 2024. Foto: Lizardman menjadi villain utama film ini.-Sony Pictures-

Anehnya, Paman Ben tak terkesan dengan pencapaian Peter. Ia dan Peter sering berargumen, sebelum Paman Ben mengalami kematian tragis. Peter merasa bersalah, karena ia bisa menghentikan kematian itu. Namun tidak berbuat apa-apa.

Paman Ben meninggal dalam usahanya menghentikan perampokan di supermarket. Peter menjadi saksi mata atas kejadian itu. Ia menyaksikan bagaimana Paman Ben dibunuh oleh perampok berambut gondrong dan tato di lengan kirinya.

BACA JUGA:'Scream' Lengserkan Posisi 'Spider-Man' di Box Office

BACA JUGA:Apakah ‘Spider-Man: No Way Home’ Bakal Tayang di Disney+?


Sinopsis The Amazing Spider-Man yang akan Tayang di Bioskop Trans TV 8 September 2024 Hari Ini!!-sony pictures-YouTube

Peter kemudian mencari orang yang bertanggung jawab atas kematian pamannya. Dengan kekuatannya yang baru, ia berusaha menghentikan semua kejahatan perampokan. Demi bisa menemukan orang yang membunuh paman Ben.

Kegiatan vigilante yang dilakukan Peter itu jelas tak disukai oleh polisi. Dalam waktu singkat, ia menjadi buronan.

Kategori :