Detail Kisah Miles Morales dalam Trailer Spider-Man: Across the Spider-Verse

Detail Kisah Miles Morales dalam Trailer Spider-Man: Across the Spider-Verse

Miles Morales dalam film terbaru--Sony Pictures Entertainment

CULVER CITY, HARIAN DISWAY - Sony Pictures Entertainment akhirnya merilis trailer kedua pada 4 April 2023. Dalam unggahan kedua itu, jalan cerita Miles Morales menjadi lebih jelas lagi. 

 

Trailer kedua itu berdurasi 2 menit 50 detik. Sepanjang cuplikan skenario, penggemar dimanjakan oleh figur-figur baru dan tease dari jalan cerita Miles Morales dalam film keduanya. Berikut adalah detail-detail dalam trailer kedua Spider-Man: Across the Spider-Verse.

 


Adegan Miles Morales dipanggil oleh pengurus sekolah karena nilainya--Sony Pictures Entertainment

 

Hidup Miles Morales sebagai pahlawan Spiderman, remaja sekolahan, dan kehadiran Multiverse

 

Pada pembukaan, Miles Morales menekankan bahwa di Brooklyn hanya ada dirinya sebagai pahlawan super Spiderman. Terlihat juga ada perubahan dari logo laba-laba pada kostum menjadi lebih rapi dibanding film pertamanya yang sederhana dari spray-paint.

 

BACA JUGA:Andrew Garfield Nonton Spider-Man: No way Home Bareng Tobey Maguire

BACA JUGA:‘Spider-Man: No Way Home’ Catatkan Opening Weekend Terbesar Ketiga dalam Sejarah

 

Miles mengalami kesulitan untuk menyeimbangkan hidupnya sebagai remaja dan perannya menolong yang membutuhkan. Mulai dari telat menghadiri acara keluarga hingga nilai akademiknya yang menurun. Semua itu disebabkan karena ia sibuk membereskan The Spot salah satu tokoh baru sebagai antagonis pertama.

 

The Spot seperti namanya yang berarti ‘suatu tempat’ adalah makhluk yang dapat berpindah transdimensional. Ia dapat memanipulasi portal untuk berpindah tempat dan kemampuan itu juga membuat dirinya menjadi abadi. Terlihat Miles berusaha menghentikan aksi kriminal The Spot di Brooklyn hingga ia berulang kali terbawa masuk portal dan berpindah tempat.

 


Penampakan The Lobby tempat Spider People berkumpul--Sony Pictures Entertainment

 

Kemunculan lebih banyak Spider-People dalam Multiverse Spiderman

 

Miles mendapat hukuman untuk berdiam di kamar. Gwen Stacy atau SpiderGwen mengunjunginya dan menawarkan untuk ‘bersenang-senang’ bersama di Multiverse. Gwen membawanya berkenalan dengan grup pahlawan Elite Spider-People.

 

Di sana Miles Morales memasuki The Lobby, tempat berkumpul Spider-People. Penggemar dapat menyaksikan begitu banyak figur-figur baru. Mulai dari Spider Woman, Spider Punk dengan gitarnya, dan Spider-Man India dengan baju khasnya! Melihat itu semua, Miles tertarik untuk bergabung.

 

Ketertarikannya itu dengan cepat dipadamkan oleh Miguel O’hara atau Spiderman 2099. Miguel merupakan pencipta Spiderverse/Multiverse sekaligus pemimpin Spider-People. Entah dengan alasan apa Miguel menolak Miles untuk bergabung dengan kelompoknya.

 


Pertarungan Spiderman 2099 dengan Miles Morales--Sony Pictures Entertainment

 

Konflik antara Spider 2099 dan Miles Morales

 

Terlepas dari penolakannya, Miguel berusaha menjelaskan pada Miles tentang tanggung jawab seorang superhero. Terlihat cuplikan dari Gwen Stacy yang kehilangan sahabatnya Peter Parker. “Miles menjadi Spider-Man itu sebuah pengorbanan”, ucapan Miguel yang mengiringi potongan kisah Gwen.

 

Dilanjut dengan cuplikan ayah dari Miles, Jefferson, yang kondisinya terancam jatuh dari atas gedung tinggi. “Kamu memiliki pilihan antara menyelamatkan 1 nyawa seseorang, dan menyelamatkan seluruh dunia,” tegas Miguel lagi yang diiringi dengan cuplikan kegelisahan Miles.

 

Miles menolak itu semua dan meminta untuk pulang karena ia yakin bahwa Spiderman bisa melakukan 2 hal (menyelamatkan semua orang dan 1 orang) sekaligus. Miguel tidak menerima permintaan pulang dari Miles.

 

Skenario penolakan itu disusul dengan cuplikan pertarungan hebat antara Miguel O’hara dengan Miles. Tidak hanya itu, Miguel juga memerintahkan Spider-People lain untuk mencegah remaja itu berlari pulang. “Kau tidak tahu apa yang sedang kau lakukan,” teriak Miguel pada Miles saat bertarung.

 

BACA JUGA:Naskah 'Spider-Man: No Way Home' Bisa Dibaca Online, Begini Caranya

BACA JUGA:Andrew Garfield Nonton Spider-Man: No way Home Bareng Tobey Maguire

 

Miles merasa tidak terima ia menolak perkataan Miguel. “Semua orang selalu menyuruh bagaimana seharusnya ceritaku berjalan, tidak, aku akan mengukir itu sendiri,” jawab Miles. Jawaban itu menutup trailer, didampingi potongan adegan Miles Morales berusaha pergi. 

 

Penggemar Spider-Man: Across the Spider-Verse dapat menyaksikan animasi ini di layar bioskop pada 2 Juni 2023. Bagaimana menurut Anda? Apakah jalan ceritanya semakin menarik? (Dara Nabila Salsabyla)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: