Adrien Rabiot Tolak Tawaran Juventus dan AC Milan, Tertarik Al Nassr?

Minggu 08-09-2024,10:46 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin


Manchester United Incar Adrien Rabiot Bebas Transfer, Real Madrid & Barcelona Mengancam-adrienrabiot_25/Instagram-

Tuntutan gaji Adrien Rabiot yang dianggap terlalu tinggi bukan satu-satunya kendala. Rabiot juga disebut-sebut enggan bergabung dengan klub yang menurutnya berada di bawah standar kompetisi yang dia harapkan.

Juventus sempat menawarkannya perpanjangan kontrak dengan bayaran EUR 7 juta per musim, tapi Rabiot menolak.

AC Milan pun mencoba mendekat dengan tawaran gaji 5,5 juta euro per musim, yang akan menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi di klub. Sayangnya, tawaran itu juga ditolak.

Tak hanya klub Italia, beberapa klub besar Eropa seperti Real Madrid, Atletico Madrid, Arsenal, Manchester United, hingga Liverpool juga pernah menunjukkan minat pada Adrien Rabiot.

BACA JUGA:Verona vs Juventus 0-3: Thiago Motta Beberkan Kunci Kemenangan Bianconeri!

Namun, semuanya mundur ketika pembicaraan soal gaji menemui jalan buntu. Klub-klub dari Turki dan Arab Saudi juga tertarik, tetapi kedua liga tersebut dianggap tidak sesuai dengan ekspektasi Rabiot.

Menurut laporan dari Calciomercato, Adrien Rabiot meminta gaji bersih sebesar EUR 10 juta per musim, atau sekitar 170 miliar rupiah.

Jika bermain di  Liga Italia, angka itu akan membuat Rabiot menjadi pemain dengan gaji tertinggi kedua, setelah Dusan Vlahovic yang mendapat EUR 12 juta  per musim di Juventus.

Selain itu, Adrien Rabiot juga meminta bonus perekrutan sebesar EUR 15 juta , dan komisi untuk ibunya, yang membuat total biaya transfernya semakin membengkak.

BACA JUGA:Jadon Sancho Merapat ke Juventus, Sedang OTW Turin!

Rumor Adrien Rabiot ke Al Nassr


Adrien Rabiot diminati Liverpool dan Manchester united-adrienrabiot_25/Instagram-

Baru-baru ini, muncul kabar bahwa Rabiot tengah mempertimbangkan tawaran dari klub Arab Saudi, Al Nassr.

Klub yang dihuni Cristiano Ronaldo itu kabarnya ingin merekrut Rabiot, bahkan atas permintaan langsung dari Ronaldo.

Jika benar bergabung, Rabiot akan bermain lagi dengan Ronaldo, setelah sebelumnya sempat bersama di Juventus di periode 2019 hingga 2021.

Kategori :