Verona vs Juventus 0-3: Thiago Motta Beberkan Kunci Kemenangan Bianconeri!

Verona vs Juventus 0-3: Thiago Motta Beberkan Kunci Kemenangan Bianconeri!

Juventus berhasil mengalahkan Hellas Verona 3-0 di pekan kedua Liga Italia, 27 Agustus 2024-Instagram @juventus-

HARIAN DISWAY - Juventus menunjukkan performa yang stabil dan powerful di permulaan musim 2024/2025. Si Nyonya Tua, sebutannya, merebut kemenangan kedua di Liga Italia Serie A.

Ketika melawat ke kadang Verona, Selasa pagi, 27 Agustus 2024 WIB, Juventus sukses mempecundangi tuan rumah dengan skor 3-0. Tiga gol kemenangan Juventus diciptakan oleh brace Dusan Vlahovic dan satu gol Nicolo Savona.

Thiago Motta, pelatih Bianconeri (sebutan lain Juventus) merasa sangat puas. Setelah menang 3-0 atas Como, kini menang di kandang Verona dengan skor sama. Mereka jadi satu-satunya tim yang selalu menang dalam dua pekan pertama Serie A.

"Di situlah Anda dapat melihat sikap sebuah klub. Menekan lawan berarti mengambil risiko, karena Anda membuka ruang. Dan itu kami lakukan," papar Thiago Motta, sebagaimana dikutip dari DAZN.

BACA JUGA:Verona vs Juventus: Bianconeri Diprediksi Lanjutkan Tren Positif

BACA JUGA:Juventus Pinjam Nico Gonzalez dari Fiorentina, Reuni dengan Dusan Vlahovic!

"Pada akhirnya, pertaruhan kami sepadan dengan risikonya. karena Anda dapat merebut kembali kendali bola, dan langsung menuju gawang lawan," tambah pelatih asal Brasil tersebut.

Jalannya Pertandingan Verona vs Juventus 


Manuel Locatelli menjadi jendral lini tengah Juventus di musim 2024/2025-Instagram @juventus-

Pertandingan Verona vs Juventus dimulai dengan intensitas tinggi. Juventus langsung mengambil inisiatif menyerang sejak menit awal.

Peluang emas pertama bagi Bianconeri hadir di menit ke-17 ketika Manuel Locatelli melepaskan tembakan yang mengarah tepat ke gawang Verona. Sayangnya, kiper Verona, Lorenzo Montipo, masih cukup sigap untuk menepis bola tersebut.

Tak lama berselang, Juventus sempat mencetak gol melalui Nicolo Savona pada menit ke-23. Namun, gol tersebut harus dianulir oleh hakim garis karena dia ternyata sudah berdiri dalam posisi offside.

Keputusan itu sempat membuat pendukung Juventus kecewa, tetapi tak mematahkan semangat para pemain di lapangan.

BACA JUGA:Juventus dan Barcelona Berebut Tanda Tangan Jadon Sancho, Siapa yang Dapat?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dazn