Juventus dan Barcelona Berebut Tanda Tangan Jadon Sancho, Siapa yang Dapat?

Juventus dan Barcelona Berebut Tanda Tangan Jadon Sancho, Siapa yang Dapat?

Jadon Sancho Masuk Radar Juventus, 5 Pemain Diprediksi Gabung Bersama Si Nyonya Tua -jadonsacho/Instagram-

HARIAN DISWAY - Juventus dikabarkan membidik bintang Manchester United (MU) Jadon Sancho, jelang bursa pasar transfer musim panas 2024 ditutup. Namun, Bianconeri (sebutan Juventus) mengalami sedikit kendala.

Juventus harus berebut dengan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan Jadon Sancho. Siapakah yang berhasil mendatangkan penyerang sayap asal Inggris itu?

Jadon Sancho menjadi bidikan utama Juventus setelah mereka memutuskan untuk melepas Federico Chiesa. Sebab, Thoiago Motta, juru taktik baru Juventus, merasa Chiesa tak masuk ke skemanya musim ini.

Dengan waktu tinggal seminggu menjelang penutupan transfer window musim panas, Juventus berjuang keras untuk segera memboyong Jadon Sancho ke Turin.

BACA JUGA:Juventus Kirim Tawaran ke MU Untuk Jadon Sancho, Erik Ten Hag Mau Lepas?

BACA JUGA:Deal! Juventus Gaet ITA Airways Jadi Sponsor Baru Musim 2024/2025

Perkembangan Transfer Jadon Sancho ke Juventus


PSG Jalin Kontak Langsung dengan Manchester United, Jadon Sancho Deal ke Les Parisiennes?-jadonsacho/Instagram-

Menurut Football Italia, Juventus dan Manchester United sedang dalam proses negosiasi. Setan Merah (sebutan Manchester United) meminta sekitar GBP 40 juta untuk melepasnya. Atau setara dengan Rp 690,2 miliar. Tapi, Juventus sepertinya tidak mau.

Ide awal Juventus adalah untuk menarik Jadon Sancho dengan status pinjaman. Pada saat bersamaan, mereka mencari cara untuk membuat kesepakatan itu lebih masuk akal bagi kedua belah pihak.

Ada pembicaraan mengenai kemungkinan menambahkan klausul kewajiban untuk membeli di masa depan. Tapi Juventus hanya akan setuju jika ada opsi penundaan pembayaran hingga empat tahun ke depan.

Sayangnya, MU merasa jangka waktu itu terlalu lama, dan lebih memilih pembayaran biaya pinjaman dilakukan segera. Dengan sebagian besar klausul pembelian Jadon Sancho harus berlaku pada akhir musim.

BACA JUGA:Dua Pilar Juventus Cedera Hamstring, Thuram dan Weah Absen Sementara

BACA JUGA:Juventus dan Federico Chiesa Segera Berpisah, Barcelona Berani Bayar Berapa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia