Verona vs Juventus: Bianconeri Diprediksi Lanjutkan Tren Positif

Verona vs Juventus: Bianconeri Diprediksi Lanjutkan Tren Positif

Dusan Vlahovic saat menjalani sesi latihan, ia akan diwaspadai para pemain Hellas Verona malam nanti--Juventus

HARIAN DISWAY - Juventus akan bertemu Hellas Verona di pekan kedua Serie A yang berlangsung di Stadion Marcantonio Bentegodi pada Selasa, 27 Agustus 2024, pukul 01.45 WIB.

Laga itu menjadi ajang pembuktian bagi Bianconeri (Julukan Juventus). Akankah mereka dapat melanjutkan tren positif pekan lalu? Seperti diketahui, mereka berhasil mengalahkan tim promosi, Como, dengan skor telak 3-0.

Sang wonderkid, Samuel Mbangula, berhasil melakoni debut manis dengan mencetak gol pembuka bagi Juventus. Gol selanjutnya dicetak oleh Timothy Weah dan Andrea Cambiasso di penghujung babak kedua.

BACA JUGA:Juventus dan Barcelona Berebut Tanda Tangan Jadon Sancho, Siapa yang Dapat?

Namun, sepertinya langkah Juventus akan berat. Mengingat lawan mereka adalah Hellas Verona. Klub tersebut secara mengejutkan dapat mengalahkan Napoli dengan skor yang sama, 3-0.

Verona memang sempat tersingkir di putaran pertama Coppa Italia karena kalah dari tim Serie B, Cesena. Namun, tim asuhan Paolo Zanetti itu mampu menunjukkan taring mereka setelah membantai Napoli, berkat gol debut Dailon Livramento dan Daniel Mosquera.

BACA JUGA:Deal! Juventus Gaet ITA Airways Jadi Sponsor Baru Musim 2024/2025


Para pemain Juventus ketika merayakan gol yang dicetak oleh Samuel Mbangula pada saat menjamu FC Como pekan lalu--Instagram @Juventus

Kondisi Kedua Tim

Juventus dihadapkan pada tantangan berat dengan absennya beberapa pemain kunci. Seperti Khephren Thuram dan Timothy Weah yang mengalami cedera otot paha.

Kehilangan Thuram akan membuat Thiago Motta melakukan penyesuaian di lini tengah. Nicolo Fagioli diprediksi akan menggantikan peran Thuram. Ia akan ditopang oleh Manuel Locatelli dan Douglas Luiz yang bermain lebih defensif. Demi menjaga keseimbangan permainan di lini tengah.

Di sisi lain, Samuel Mbangula yang sedang menjadi sorotan, kemungkinan besar akan kembali bermain di posisi sayap kanan. Untuk mengisi posisi Weah. 

BACA JUGA:Juventus Kirim Tawaran ke MU Untuk Jadon Sancho, Erik Ten Hag Mau Lepas?

Untuk lini depan, Dusan Vlahovic akan menjadi mesin gol bagi Juventus. Ia akan dibantu Kenan Yildiz dan Mbangula yang berada di posisi sayap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: