Juventus Pinjam Nico Gonzalez dari Fiorentina, Reuni dengan Dusan Vlahovic!

Juventus Pinjam Nico Gonzalez dari Fiorentina, Reuni dengan Dusan Vlahovic!

Nico Gonzalez resmi didatangkan Juventus pada musim panas 2024-Instagram @juventus-

HARIAN DISWAY Juventus terus berusaha memperkuat skuad mereka dengan mendatangkan pemain-pemain baru di bursa transfer musim panas 2024.

Terbaru, Juventus resmi mengontrak gelandang serang Nico Gonzalez dari Fiorentina. Pengumuman itu dilakukan pada Minggu, 25 Agustus 2024, dan menandai dimulainya kesepakatan pinjaman dengan opsi pembelian permanen di masa depan.

Untuk mendapatkan Nico Gonzalez, Juventus setuju membayar biaya pinjaman sebesar EUR 8 juta, yang jika disetujui untuk pembelian permanen, bisa meningkat hingga total EUR 33 juta termasuk bonus.

Kesepakatan itu menunjukkan komitmen serius Juventus untuk menambah kekuatan tim mereka menjelang musim yang akan datang.

BACA JUGA:Deal! Juventus Gaet ITA Airways Jadi Sponsor Baru Musim 2024/2025

BACA JUGA:Juventus dan Barcelona Berebut Tanda Tangan Jadon Sancho, Siapa yang Dapat?

Nico Gonzalez Senang Membela Juventus


Juventus meminjam Nico Gonzalez dari Fiorentina pada Agustus 2024-Instagram @juventus-

Nico Gonzalez adalah pemain asal Argentina. Dia sangat antusias dengan kepindahannya ke Juventus. Dia siap memberikan yang terbaik untuk Bianconeri (sebutan Juventus).

“Saya sangat senang bisa bergabung dan mengenakan seragam Juventus. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya dan keluarga saya. Saya sangat bahagia dan tidak bisa berkata apa-apa lagi,” kata Nico Gonzalez kepada Football Italia.

“Ketika masih muda, kita harus memiliki mimpi besar. Bergabung dengan tim seperti Juventus berarti segalanya bagi saya. Saya tidak sabar untuk segera turun ke lapangan dan menunjukkan kemampuan saya,” sambung Nico Gonzalez.

Nico Gonzalez juga membagikan sedikit tentang kemampuannya di lapangan. Meskipun awalnya terlihat malu, dia akhirnya mau menjelaskan gaya mainnya. 

“Saya cukup baik dalam menggiring bola dan menembak ke gawang. Selain itu, saya juga memiliki kemampuan dalam duel udara dan timing yang tepat. Semoga saya bisa mencetak beberapa gol dengan kepala saya!” terangnya. 

BACA JUGA:Juventus dan Federico Chiesa Segera Berpisah, Barcelona Berani Bayar Berapa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia