Yeonjun TXT Umumkan Tanggal Debut Solo dan Tanggal Rilis Album Fisik

Jumat 13-09-2024,18:41 WIB
Reporter : Michelle Thabeta Ismono*
Editor : Guruh Dimas Nugraha

Halo.

Ini BIGHIT MUSIC.

Kami ingin memberi tahu Anda tentang perilisan mixtape TOMORROW X TOGETHER YEONJUN YEONJUN's Mixtape: GGUM.

YEONJUN's Mixtape: GGUM adalah karya musik pertama YEONJUN yang diproduksi dengan gayanya sendiri yang unik dan bertujuan untuk bersenang-senang dengan MOA. Dengan genre hip-hop ditambah suara elektronik, menambah kharisma. 

Lagu tersebut akan tersedia untuk pre-release sebelum dirilis secara resmi untuk merayakan aktivitas promosi YEONJUN pada mixtape pertamanya. Kami meminta minat dan dukungan Anda.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Pineapple Slice Baekhyun EXO, Rayuan Maut si Cowok Manis

BACA JUGA:Happy 9th Anniversary Day6! 6 Rekomendasi Lagu yang Wajib Masuk Playlist

Lagu debut Yeonjun yang bertajuk GGUM akan rilis pada 19 September pukul 18:00 KST. Namun, itu hanya untuk perilisan satu lagu saja. Untuk mixtape secara full dan juga album fisik, akan dirilis pada Selasa, 29 Oktober 2024, pukul 18:00 KST. 

MOA juga bisa melakukan pre-order untuk membeli album fisiknya yang dimulai pada hari ulang tahun Yeonjun, 13 September 2024, mulai pukul 11:00 KST. Pembelian album tersebut tersedia di Weverse Global Shop dan vendor lain yang menawarkan layanan tersebut.

Sebelumnya, Yeonjun telah banyak melakukan aktivitas solo. Seperti yang terbaru adalah mengisi OST drama Cinderella at 2 AM dengan single berjudul Boyfriend pada 1 September lalu.

Jadi MOA, apa harapan kalian untuk solo debut Yeonjun? Kira-kira lagunya bakal seperti apa? Tunggu gebrakan Yeonjun di tanggal 19 September nanti!

*) mahasiswa magang jurusan Bahasa dan Sastra Inggris, Universitas Airlangga.

Kategori :