Teaser Drakor Love Next Door Episode 9, Rahasia Jung So Min Terungkap

Sabtu 14-09-2024,12:38 WIB
Reporter : Ilmi Bening
Editor : Retna Christa


Teaser Drakor Love Next Door Episode 9, Jung Hae In Jadi Backburner dan Rahasia Jung So Min Terungkap--Soompi

Song Hyeon Jun sepertinya takut tersaingi oleh Choi Seung, dan buru-buru melamar kembali Baek Seo Ryu. Ia memberikan cincin yang indah dan memasangkannya di jari Baek Seok Ryu.

Dalam teaser, Baek Seok Ryu terlihat bahagia usai Choi Seung Hyo melamarnya. Apakah dia menerimanya?

Sementara itu, ada beberapa scene Baek Seok Ryu dan Choi Seung Hyo terlihat berbaikan, tetapi ada kalanya mereka bertengkar. Seperti pada scene di taman bermain, Choi Seung Hyo marah kepada Baek Sok Ryu karena merasa tidak dianggap.

BACA JUGA:Ada Duo Jung! Simak 9 Tokoh di Drakor Love Next Door yang Tayang Pekan Ini

BACA JUGA:Selain Love Next Door, Ini 5 Rekomendasi Drama yang Dibintangi Jung So Min

"Kenapa kau tak beri tahu aku? Hanya itu arti diriku bagimu? Apa aku tak berarti sebagai teman?," ujar Choi Seung Hyo. Tapi, tidak diketahui apa sumber pertengkaran mereka.

Dikutip dari Soompi, Choi Seung Hyo dan Baek Seok Ryu akan tertidur bersama di kamar dan tidak ada orang di rumah. Terlihat Choi Seung Hyo terbaring sakit dan mengenakan kompres di dahinya. Baek Seok Ryu merawat Choi Seung Hyo sampai ketiduran.

Ketika mereka sama-sama bangun, Choi Seung Hyo menampakkan ekspresi sedih saat berbicara dengan Baek Seok Ryu. Matanya terlihat berkaca-kaca. Seperti membicarakan hal yang menyakitkan.

Akankah cinta Baek Seok Ryu berpihak pada Choi Seung Hyo? Siapakah yang akan memenangkan hati Baek Seok Ryu? Saksikan episode 9 drakor Love Next Door di Netflix malam ini, Sabtu, 14 September 2024 mulai pukul 21.00 WIB. (*)

Kategori :