Qatar Airways Jadi Mitra Liga Champions UEFA Hingga 2030

Jumat 20-09-2024,07:44 WIB
Reporter : Bagus aji
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Qatar Airways telah menjadi mitra maskapai resmi kompetisi klub paling bergengsi di dunia, Liga Champions UEFA, melalui kesepakatan yang berlangsung hingga 2030.

Sebagai mitra eksklusif untuk berbagai kompetisi tim nasional pria UEFA, termasuk UEFA EURO 2020, UEFA EURO 2024, UEFA Nations League, dan Kejuaraan Eropa U-21 UEFA, perjanjian ini juga mencakup hak sponsor untuk Piala Super UEFA, Liga Pemuda UEFA, dan Liga Champions Futsal UEFA.

Kemitraan baru ini menegaskan dedikasi Qatar Airways untuk memberikan layanan kelas dunia dan menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi penggemar sepak bola di Eropa dan seluruh dunia.

Hal ini juga sejalan dengan komitmen Qatar Airways untuk menghubungkan dunia dengan Eropa, dengan melayani lebih dari 50 tujuan melalui markas dan hub di Bandara Internasional Hamad, Doha.

BACA JUGA:AS Monaco Tekuk Barcelona 2-1 di Liga Champions, Ilenikhena Jadi Mimpi Buruk Barca

BACA JUGA:Arsenal Imbangi Atalanta 0-0, David Raya Gagalkan Penalti Mateo Retegui

Melalui kolaborasi ini, penggemar sepak bola dapat menikmati promosi dan diskon eksklusif, solusi perjalanan yang disesuaikan melalui Bandara Internasional Hamad di Doha, serta pengalaman dan paket perjalanan unik yang tersedia melalui Qatar Airways Privilege Club Collection.

Dari kesepakatan ini, Qatar Airways akan mendapatkan keuntungan, seperti paparan merek melalui papan LED perimeter di pinggir lapangan selama pertandingan, latar belakang wawancara media, dan sponsor siaran.

"Qatar Airways dan UEFA disatukan oleh semangat yang sama terhadap olahraga dan keunggulan bisnis global. Komitmen bersama ini menjadi dasar dari kemitraan jangka panjang kami, karena kami berusaha memberikan pengalaman luar biasa kepada penggemar sepak bola di seluruh dunia. Kami senang dapat memperluas kemitraan ini ke tingkat yang lebih tinggi saat kami memasuki era baru Liga Champions UEFA," kata Presiden UEFA Aleksander Ceferin.

BACA JUGA:Prediksi Atalanta vs Arsenal: Arteta Puji Gasperini, Tantangan Cedera bagi The Gunners

BACA JUGA:Man City vs Inter Milan 0-0, Guardiola dan Inzaghi Sama-Sama Puas

CEO Qatar Airways Group, Engr. Badr Mohammed Al-Meer, menyampaikan bahwa mereka Kami sangat antusias untuk bekerja sama dengan UEFA.

Sebagai Mitra Maskapai Resmi Liga Champions UEFA, Qatar Airways berdedikasi untuk mengangkut ribuan penggemar ke kompetisi bergengsi tersebut.

"Kemitraan kami dengan Liga Champions UEFA tidak hanya memperkuat hubungan kami dengan Eropa, tetapi juga sejalan dengan visi kami untuk membina persatuan dan merayakan keunggulan. Kerja sama ini menyoroti komitmen kami untuk menghubungkan orang-orang di seluruh dunia melalui jaringan kami yang mencakup lebih dari 170 destinasi," ujarnya.

Qatar Airways nantinya akan bergabung dengan BET365, Crypto.com, FedEx, Heineken, Just Eat Takeaway.com, Mastercard, PepsiCo, dan PlayStation sebagai sponsor Liga Champions UEFA.

Kategori :