Sukses di Usia Muda, Apa yang Membuat IShowSpeed Begitu Populer?

Jumat 20-09-2024,11:47 WIB
Reporter : Qwaysh Bintang*
Editor : Heti Palestina Yunani

BACA JUGA: Ini Reaksi Celine Evangelista Setelah Melihat Instagram Story Stefan William dan Ria Andrews yang Mengaku Sudah Nikah Tahun 2022

Setelah sukses dengan konten K-Pop, Speed kembali membuat hal baru dengan menambahkan sepak bola ke dalam kontennya. Ia mulai membuat konten seputar sepak bola dan bertemu beberapa atlet besar hingga bermain di Sideman Charity Match.
IShowSpeed sukses berat dalam usia yang muda. Pada 2022, ia mendapat penghargaan Breakout Streamy of The Year dari Streamy Award. Usianya menginjak 17 tahun kala itu. -IShowSpeed-Instagram

Pada 2022, ia mendapat penghargaan Breakout Streamy of The Year dari Streamy Award. Usianya menginjak 17 tahun kala itu. Tak hanya fokus menjadi streamer dan YouTuber, Speed merambah hal baru. Menuangkan bakatnya di dunia tarik suara.

Ia beberapa kali merilis lagu mulai 2021 dengan single Dooty Booty. Bahkan, single terbarunya World Cup meraih posisi 1 di beberapa negara. Lengkaplah serangkaian prestasi dan pencapaian Speed. Langkahnya menjadi inspirasi anak muda yang lain.

BACA JUGA: Perjuangan Puput Novel Melawan Kanker Payudara dan Komplikasi yang Menjadi Akhir Perjalanan Hidupnya

Bayangkan, ia kini menjadi YouTuber dengan pengikut 31 juta. Jumlah yang sangat besar. Tak heran itu dicapainya mengingat inovasi Speed dalam konten membuat pengikutnya tidak pernah jenuh. Mungkin salah seorang pengikut itu adalah Anda. (*)

*) Mahasiswa magang Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Kategori :