Jelang Lawan PSBS Biak, Paul Munster Minta Bonek Support Flavio Silva

Sabtu 21-09-2024,13:19 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Retna Christa

Coach Munster menyadari tekanan yang dirasakan oleh striker kelahiran Guinea Bissau tapi berkepangsaan Portugal tersebut. Maka, ia mengajak semua pihak, termasuk Bonek, untuk tetap memberikan support penuh.

"Striker memang selalu dinilai dari gol yang mereka ciptakan. Semua orang tahu itu. Flavio juga tahu itu," kata Paul Munster. "Tapi ia hanya butuh gol pertama. Saya yakin, setelah itu, ia akan terus mencetak gol," tegasnya.

Berharap Flavio Pecah Telor Saat Lawan PSBS Biak


Flavio Silva menjadi bintang saat Persik menaham imbang PSS di Maguwoharjo, 21 Oktober 2023-Instagram @persikfcofficial-

Pelatih berusia 42 tahun itu juga menambahkan bahwa Flavio Silva akan kembali mendapatkan kesempatan untuk membuktikan dirinya ketika Persebaya bertanding melawan PSBS Biak di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 22 September 2024.

BACA JUGA:Pelatih Persis Solo Puji Gol Pertama Malik Risaldi, Jadi Kunci Kebangkitan Persebaya

BACA JUGA:Pertahanan Persebaya Diuji Keganasan Persis Solo, Ernando Ingin Clean Sheet Lagi!

Paul Munster berharap pertandingan tersebut bisa menjadi momen bagi Flavio untuk mengakhiri paceklik golnya. Ia optimistis bahwa dengan dukungan yang tepat, Flavio akan kembali menemukan performa terbaiknya.

"Saya harap pertandingan berikutnya Flavio bisa mencetak gol. Sekarang kita fokus untuk pertandingan berikutnya," tambahnya.

Bonek Terus Dukung Persebaya


Bonek merayakan kemenangan Persebaya atas Persik Kediri dengan skor 2-1, 28 April 2024 di Gelora Bung Tomo.--

Dalam kesempatan yang sama, Munster juga menyampaikan bahwa dukungan dari Bonek bukan hanya untuk Flavio, tetapi untuk seluruh pemain Persebaya.

Ia menegaskan bahwa seluruh tim membutuhkan semangat dari suporter untuk tampil lebih baik di setiap pertandingan. "Saya berharap semua orang berpikiran sama. Kita harus memberikan dukungan. Itu penting," tandasnya.

BACA JUGA:Mikael Tata Jawab Kepercayaan Paul Munster, Bek Kiri Persebaya yang Atraktif!

BACA JUGA:Statistik Bruno Moreira: Pahlawan Persebaya di Kandang Persita

Bajol Ijo saat ini sedang berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1. Mereka mengumpulkan raihan 13 poin dari empat kali kemenangan dan satu hasil imbang.

Kategori :