Crystal Palace vs MU 0-0: Setan Merah Tertahan Gara-gara Mantan

Minggu 22-09-2024,01:44 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Retna Christa

Memasuki babak kedua, intensitas permainan meningkat. Crystal Palace berani mengambil inisiatif menyerang dan mampu menciptakan beberapa peluang berbahaya.

Pada menit ke-65, mereka hampir membuka keunggulan. Tetapi Andre Onana tampil luar biasa dengan melakukan double save.

BACA JUGA:Ada Apa dengan Man United? Dua Gol dalam Tiga Pekan, Kebobolan Lima Kali!

BACA JUGA:Ugarte Gabung Man United, Begini Komposisi Lini Tengah The Red Devils!

Pertama, ia menepis tembakan Eddie Nketiah dari luar kotak penalti, lalu berhasil menghalau upaya Sarr yang mencoba menyambar bola rebound.

Penyelamatan tersebut menjadi momen krusial yang menjaga harapan Manchester United untuk meraih tiga poin.

Namun, MU tampak kesulitan dalam membangun serangan. Tekanan ketat dari para pemain Palace membuat upaya Bruno Fernandes dan rekan-rekannya sering terputus di tengah jalan.

Meskipun mereka mencoba untuk menguasai bola, penguasaan itu tidak selalu berujung pada peluang berbahaya. Hasil imbang tanpa gol akhirnya menjadi akhir dari pertandingan yang cukup menegangkan itu.

BACA JUGA:Scott McTominay Menuju Napoli, Akhiri 22 Tahun Bersama Man United

BACA JUGA:Man United vs Fulham 1-0: Setan Merah Masih Perlu Evaluasi!


Crystal Palace vs MU 0-0: Setan Merah tertahan gara-gara mantan. Foto: Salah satu peluang Crystal Palace yang digagalkan kiper MU Andre Onana.-The Independent-

Dengan raihan satu poin, Manchester United seharusnya merasa sedikit dirugikan. Terutama karena mereka saat ini sedang berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dan bersaing di papan atas klasemen.

Kedua kiper yang bermain, baik Dean Henderson dan Andre Onana, patut diacungi jempol. Berkat penyelamatan gemilang yang mereka tunjukkan di sepanjang pertandingan.

Meski demikian, hasil itu menunjukkan bahwa kedua tim memiliki potensi untuk bersaing lebih baik di laga-laga selanjutnya. Manchester United harus memperbaiki beberapa aspek permainan mereka jika ingin meraih hasil apik di laga berikutnya. (*)

Susunan Pemain Crystal Palace vs MU

Crystal Palace (3-4-2-1): Henderson (GK); Guehi, Lacroix, Richards; Mitchell, Kamada, Wharton (Lerma 46'), Munoz; Eberechi Eze (Schlupp 90'), Nketiah; Mateta (Sarr 46')

Kategori :