Tayang Hari Ini! Simak Sinopsis Drakor Dear Hyeri, Shin Hye Sun Perankan Dua Karakter

Senin 23-09-2024,19:00 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Pencinta drama romantis, ada tontonan baru lagi. Melodrama berjudul Dear Hyeri, yang dibintangi Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook. Drakor tersebut bakal tayang mulai hari ini, 23 September 2024 di layanan streaming Vidio.

Dear Hyeri disutradarai oleh Jeong Ji Hyun dan Heo Seok Won, serta ditulis oleh Han Ga Ram. Nama terakhir itu dikenal lewat karya seperti I’ll Go to You When the Weather is Nice.

Dalam drama ini, Shin Hye Sun memerankan dua karakter sekaligus. Yakni Joo Eun Ho dan Joo Hye Ri. Kedua karakter itu muncul karena gangguan identitas disosiatif yang dialami Joo Eun Ho.

Ya, Dear Hyeri menceritakan tentang Joo Eun Ho, seorang pembaca berita yang mengalami trauma setelah kehilangan adiknya, serta dan putus dengan pacar Jung Hyun Oh.

Karena trauma itu, Joo Eun Ho menciptakan gangguan identitas disosiatif dan berubah menjadi Joo Hye Ri, seorang petugas parkir yang ceria.

Konflik dan romansa muncul ketika kedua identitas itu bertabrakan dengan kehidupan dua pria yang berbeda, Jung Hyun Oh dan Kang Joo Yeon. Penasaran dengan premis lengkapnya? Simak sinopsis Dear Hyeri di bawah ini!

BACA JUGA:4 Misteri Baru dari Love Next Door Episode 10, Ibu Choi Seung Hyo Sakit Pikun?

BACA JUGA:Sinopsis The Judge from Hell, Park Shin Hye jadi Hakim Iblis

Sinopsis Dear Hyeri


Sinopsis Drama Terbaru Dear Hyeri, Shin Hye Sun Perankan Dua Karakter! Foto: Shin Hye Sun Sebagai Joo Eun Ho dalam drama Korea Dear Hyeri.--soompi

Dear Hyeri menceritakan kehidupan Joo Eun Ho (Shin Hye Sun), seorang penyiar berita yang berjuang dengan gangguan identitas disosiatif akibat trauma berat.

Setelah 14 tahun bekerja sebagai penyiar berita, Eun Ho dikenal sebagai sosok yang kuat dan berani di depan kamera. Namun, di balik kesuksesan itu, dia menyimpan rasa sakit yang mendalam. Dia kehilangan adik perempuannya secara misterius.

Dia juga mengalami kesedihan karena berpisah dengan kekasihnya, Jung Hyun Oh (Lee Ji Wook). Padahal, di sisi lain, dia juga harus hanya berjuang di dunia penyiaran yang sangat kompetitif.

Untuk menghindari rasa sakit yang sangat berat, pikirannya secara tidak sadar menciptakan kepribadian lain. Yakni Joo Hye Ri.

Hye Ri muncul sebagai cara Joo Eun Ho melarikan diri dari beban hidup yang sulit.Kepribadian Joo Hye Ri menjadi pelindung bagi Joo Eun Ho.

Kategori :