Tayang Hari Ini! Simak Sinopsis Drakor Dear Hyeri, Shin Hye Sun Perankan Dua Karakter

Senin 23-09-2024,19:00 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Retna Christa

BACA JUGA:7 Drakor yang Akan Tayang September 2024, Park Shin Hye Jadi Hakim Iblis!

BACA JUGA:Bikin Baper! Simak Lirik dan Terjemahan Boyfriend Milik Yeonjun TXT, OST Cinderella at 2 AM

Ketika tekanan hidupnya sebagai pembawa berita terlalu berat, dia akan "beralih" menjadi Joo Hye Ri, perempuan yang sangat berbeda. Joo Eun Ho adalah sosok yang serius, pendiam, dan tertutup. Sedangkan Hye Ri lebih ceria, bebas, dan penuh semangat.

Hye Ri tidak ingat tentang masa lalu yang menyakitkan Joo Eun Ho. Sehingga hidupnya terasa lebih ringan dan menyenangkan. Dengan dua kepribadian itu, Joo Eun Ho seolah menjalani dua kehidupan yang berbeda.

Saat pagi, dia adalah Joo Eun Ho, pembawa acara berita yang sukses tetapi merasa kesepian dan tertekan. Saat sore tiba, dia berubah menjadi Joo Hye Ri, petugas parkir yang menikmati hidup sederhana dan penuh kebahagiaan.

Kisah Joo Eun Ho menjadi rumit ketika Jung Hyun Oh (Lee Jin Wook), mantan pacar Eun Ho, muncul kembali dalam hidupnya. Hyun Oh adalah penyiar berita yang sukses dan karismatik. Mereka memiliki banyak kenangan indah selama delapan tahun. 

BACA JUGA:No Spoiler! Sweet Home Season 2 Dirilis, Ini Sinopsis, Tokoh dan Monster Baru, dan Keseruannya

BACA JUGA:6 Fakta Drakor No Gain No Love yang Tayang Hari Ini, Shin Min Ah Reuni dengan Lee Sang Yi


Sinopsis Drama Terbaru Dear Hyeri, Shin Hye Sun Perankan Dua Karakter! Foto: Shin Hye Sun Sebagai Joo Eun Ho dan Lee Jin Wook Sebagai Jung Hyun Oh dalam drama Korea Dear Hyeri.--soompi

Perpisahan mereka terjadi dengan cara yang menyakitkan. Meskipun sudah berakhir, perasaan di antara mereka masih kuat. 

Kembalinya Hyun Oh membuat Eun Ho merasa bingung. Terutama karena dia belum sepenuhnya pulih dari kehilangan adiknya dan trauma akibat perpisahan mereka.

Di sisi lain, alter ego Eun Ho, Joo Hye Ri, mulai menjalin hubungan baru dengan Kang Joo Yeon (Kang Hoon), seorang penyiar muda yang polos dan belum pernah merasakan cinta.

Hubungan yang tulus dan baru antara Hye Ri dan Joo Yeon memberikan nuansa baru dalam cerita. Joo Yeon, yang awalnya dikenal sebagai pria serius dan kaku, perlahan-lahan mulai terbuka kepada Hye Ri dan merasakan cinta pertamanya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drakor Yang Dibintangi Go Min Si Selain The Frog

BACA JUGA:Love Next Door Episode 10 Mulai Masuk Fase Sedih, Jung Hae In dan Jung So Min Akhirnya Baikan?

Identitas ganda Eun Ho tidak hanya mempengaruhi hubungannya dengan Joo Yeon dan Hyun Oh, tetapi juga membuatnya bingung tentang jati dirinya.

Kategori :