7 Drakor yang Akan Tayang September 2024, Park Shin Hye Jadi Hakim Iblis!

7 Drakor yang Akan Tayang September 2024, Park Shin Hye Jadi Hakim Iblis!

7 Drama Korea Menarik yang Akan Tayang di Bulan September 2024, Ada Han So Hee Hingga Park Shin Hye Jadi Hakim Iblis!--soompi

HARIAN DISWAY - September ini, penggemar drakor akan disuguhkan berbagai pilihan tontonan yang menarik dari berbagai genre. Mulai dari komedi hingga romansa fantasi.

Drama-drama itu tidak hanya menawarkan jalan cerita yang menarik. Tapi juga akting berkualitas prima dari oleh aktor-aktor top Korea. Seperti Kim Dong Wook, Park Shin Hye, Shin Hye Sun, hingga Park Seo Jun. Yay!

Beberapa judul sudah digadang-gadang bakal jadi hit. Misalnya, Seoul Bustersyang menyuguhkan aksi kriminal berbalut komedi.  Sedangkan The Judge From Hell akan memberikan drama fantasi dengan romansa yang menarik.

Setiap drama punya daya tariknya sendiri, jadi pasti ada yang cocok dengan selera masing-masing. Berikut adalah daftar 7 drakor yang akan tayang pada September 2024 yang wajib masuk dalam daftar tontonan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drakor Shin Min Ah yang Dijuluki Ratu Rom-Com, Ada yang Bareng Kim Seon Ho

BACA JUGA:6 Fakta Drakor No Gain No Love yang Tayang Hari Ini, Shin Min Ah Reuni dengan Lee Sang Yi

1. Seoul Busters 


7 Drama Korea Menarik yang Akan Tayang di Bulan September 2024, Ada Han So Hee Hingga Park Shin Hye Jadi Hakim Iblis! Foto: Drama Korea terbaru, Seoul Busters--soompi

Seoul Busters adalah drama komedi kriminal yang menceritakan mengenai unit kejahatan dengan peringkat terendah di kepolisian Korea. Tiba-tiba, mereka menjadi tim terbaik di negara ini setelah dipimpin oleh kepala tim yang sangat terampil.

Drama itu dibintangi aktor-aktor top seperti Kim Dong Wook, Park Ji Hwan, Seo Hyun Woo, Park Se Wan, dan Lee Seung Woo.

Ceritanya, Dongbang Yoo Bin (Kim Dong Wook), seorang pemimpin tim elit lulusan terbaik akademi polisi baru saja menyelesaikan pelatihan di FBI. Ia lantas terjun langsung di lapangan bersama tim reskrim terburuk di Korea demi memperbaiki performa mereka.

Bersama para polisi kroco yang sering di-bully unit lain saking payahnya, Yoo Bin bekerja menangani berbagai kasus sulit. Termasuk pembunuhan. Seoul Busters menggabungkan komedi, aksi, karakter yang menarik, dan konflik tim yang penuh tantangan.

Penasaran bagaimana tim terburuk di Korea bisa menjadi tim terbaik? Jangan lewatkan keseruan tim kriminal Seoul Bustr yang akan tayang mulai 11 September 2024 di Disney+ Hotstar.

BACA JUGA:Seru-seru! Inilah 4 Drama Korea yang Dibintangi oleh Joy Red Velvet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi