7 Drakor yang Akan Tayang September 2024, Park Shin Hye Jadi Hakim Iblis!

7 Drakor yang Akan Tayang September 2024, Park Shin Hye Jadi Hakim Iblis!

7 Drama Korea Menarik yang Akan Tayang di Bulan September 2024, Ada Han So Hee Hingga Park Shin Hye Jadi Hakim Iblis!--soompi

BACA JUGA:Bikin Baper! Simak Lirik dan Terjemahan Boyfriend Milik Yeonjun TXT, OST Cinderella at 2 AM

2. The Judge From Hell


7 Drama Korea Menarik yang Akan Tayang di Bulan September 2024, Ada Han So Hee Hingga Park Shin Hye Jadi Hakim Iblis! Foto: Drama Korea terbaru, The Judge From the Hell--soompi

The Judge From Hell adalah drama fantasi romantis yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Kim Jae Young.

Park Shin Hye berperan sebagai Kang Bit Na, iblis yang merasuki tubuh seorang hakim. Setelah menjadi hakim, Kang Bit Na bertemu dengan Han Da On (Kim Jae Young), seorang detektif pekerja keras.

Meskipun Kang Bit Na adalah iblis, dia ingin menjadi hakim yang benar-benar adil. Dia bertekad menghukum orang jahat dengan cara apapun. Meskipun itu berarti melawan orang-orang yang korupsi. Di sisi lain, Han Da On, berusaha keras untuk melindungi hukum dan bekerja sama dengan Kang Bit Na untuk menegakkan keadilan.

Drama ini menggabungkan genre aksi, fantasi, dan romantis yang menarik. Lantas bagaimana Kang Bit Na akan menegakkan keadilan di dunia yang penuh masalah ini?

Jangan kelewatan episode pertama The Judge From Hell yang tayang perdana pada 21 September 2024, di platform Disney+ Hotstar.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drakor Yang Dibintangi Go Min Si Selain The Frog

BACA JUGA:Tayang Hari Ini! Simak Sinopsis Drakor No Gain No Love, Ada Shin Min Ah dan Kim Young Dae

3. Dear Hyeri


7 Drama Korea Menarik yang Akan Tayang di Bulan September 2024, Ada Han So Hee Hingga Park Shin Hye Jadi Hakim Iblis! Foto: Drama Korea terbaru, Dear Hyeri--soompi

Dear Hyeri adalah drama bergenre romantis yang menceritakan tentang Joo Eun Ho (Shin Hye Sun), seorang penyiar yang mengalami gangguan identitas disosiatif. Penyakit itu dia derita setelah kehilangan adik perempuannya dan putus dari pacarnya, Hyun Oh (Lee Jin Wook).

Dalam drama ini, Shin Hye Sun memainkan dua peran utama. Yakni Joo Eun Ho, seorang penyiar berita. Serta Joo Hye Ri, seorang petugas parkir yang menjalin hubungan dengan Kang Joo Yeon (Kang Hoon), rekan kantor Eun Ho.

Sementara itu, Jung Hyun Oh adalah penyiar terkenal dan dijuluki "pria sempurna". Ia berpacaran dengan Joo Eun Ho di masa lalu. Drama ini menceritakan konflik yang rumit antara keduanya, serta hubungan baru Joo Hye Ri dengan Kang Joo Yeon (Kang Hoon).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi