7 Drakor yang Akan Tayang September 2024, Park Shin Hye Jadi Hakim Iblis!

7 Drakor yang Akan Tayang September 2024, Park Shin Hye Jadi Hakim Iblis!

7 Drama Korea Menarik yang Akan Tayang di Bulan September 2024, Ada Han So Hee Hingga Park Shin Hye Jadi Hakim Iblis!--soompi

Pasangan itu adalah Hong (Lee Se Young) dan Aoki Jungo (Sakaguchi Kentaro). Awalnya, Hong sangat bahagia dalam hubungan tersebut. Tetapi setelah putus dengan Jungo, kehidupannya berubah.

Sementara itu, saat Jungo bertemu lagi dengan Hong, dia merasa sangat menyesal akan hubungannya yang berakhir. Bagaimana hubungan mereka selanjutnya?Apakah mereka kembali bersama?

What Comes After Love dijadwalkan tayang perdana pada 27 September 2024 pukul di Coupang Play dan Viu.

BACA JUGA:Relate Banget! 3 Pesan Intrinsik dalam Drakor Love Next Door Episode 1-2 yang Kamu Harus Tahu

BACA JUGA:4 Fakta Drakor Love Next Door Episode 1-2, Ternyata Ini Alasan Bae Seok Ryu Pulang ke Korea

6. Gyeongseong Creature 2


7 Drama Korea Menarik yang Akan Tayang di Bulan September 2024, Ada Han So Hee Hingga Park Shin Hye Jadi Hakim Iblis! Foto: Drama Korea September, Gyeongseong Creature 2--soompi

Nah, ini dia yang banyak dinanti-nantikan fans: Gyeongseong Creature 2! Drakor bergenre thriller ini adalah kelanjutan cerita dari Gyeongseong Creature season pertama. Han So Hee, Park Seo Joon, hingga Claudia Kim comeback di musim kedua ini.

Dalam Gyeongseong Creature musim kedua, cerita berlanjut dari Gyeongseong tahun 1945 ke Seoul tahun 2024.

Yoon Chae Ok (Han So Hee) yang berhasil selamat dari masa lalu kini harus menghadapi konflik baru di Seoul. Dia bertemu dengan Ho Jae (Park Seo Joon), yang mirip sekali dengan Jang Tae Sang di season pertama.

Chae Ok menghadapi berbagai masalah dan misteri di Seoul, yang berbeda jauh dari Kyeongseong. Sementara Ho Jae semakin hari semakin membuat penasaran. Kemiripannya dengan Jang Tae Sang membuat bertanya-tanya, siapa ia sebenarnya, dan apa hubungannya dengan masa lalu.

Seperti season pertama, Gyeongseong Creature 2 bakal dipenuhi adegan laga melawan monster yang superseru. Sedikit demi sedikit misteri di musim sebelumnya juga akan terungkap. Jangan lewatkan rilis drakor ini pada 27 September 2024 di Netflix.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Thriller Terbaru Black Out, Ungkap Misteri Kasus Pembunuhan Masa Lalu

BACA JUGA:Sebelum Menonton Drama Terbaru Black Out, Kenali Daftar Pemain dan Karakternya

7.Iron Family 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi