7 Drakor yang Akan Tayang September 2024, Park Shin Hye Jadi Hakim Iblis!

7 Drakor yang Akan Tayang September 2024, Park Shin Hye Jadi Hakim Iblis!

7 Drama Korea Menarik yang Akan Tayang di Bulan September 2024, Ada Han So Hee Hingga Park Shin Hye Jadi Hakim Iblis!--soompi


7 Drama Korea Menarik yang Akan Tayang di Bulan September 2024, Ada Han So Hee Hingga Park Shin Hye Jadi Hakim Iblis! Foto: Drama Korea terbaru, Iron Family--soompi

Iron Family adalah drama bergenre black comedy yang ditulis oleh Seo Sook Hyang. Iron Family menceritakan kehidupan keluarga yang telah menjalankan bisnis laundry selama tiga generasi.

Drama ini menceritakan mengenai Lee Da Rim (Geum Sae Rok), perempuan muda yang menderita penyakit langka. Secara perlahan penyakit itu merusak penglihatannya. Pada usia 30 tahun, dia kehilangan penglihatan sepenuhnya.

Lee Da Rim hanya bisa berharap pada suntikan obat yang dipercaya bisa memperbaiki kondisinya. Namun, harapan itu sulit tercapai, karena harganya mahal sekali.

BACA JUGA:Selain Love Next Door, Ini 5 Rekomendasi Drama yang Dibintangi Jung So Min

BACA JUGA:Sinopsis Love Next Door, Drama Terbaru Jung Haein tentang Hubungan Anak, Ibu, dan Anak dari Teman Ibu

Seo Kang Joo (Kim Jung Hyun), putra keluarga terkaya di Cheongryeom, sekarang bekerja sebagai direktur senior di Jiseung Group. Delapan tahun lalu, ia dan Lee Da Rim adalah teman kuliah. Sebelum Kang Joo masuk militer, mereka sempat menghabiskan satu malam bersama.

Sekarang, setelah delapan tahun berpisah, keduanya bertemu lagi. Dan hubungan rumit mereka dimulai kembali. Akankah Lee Da Rim bisa melihat lagi? Bagaimana hubungan mereka? Saksikan tayangan perdana Iron Family pada 28 September 2024 di Viu.

Nah, itu dia 7 drakor yang bakal tayang sepanjang September. Jangan lupa untuk catat tanggal tayangnya, agar tidak ketinggalan episode pertamanya! Kira-kira drama mana yang paling kamu tunggu-tunggu? (*)

*) Mahasiswa magang dari Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi