7 Drakor yang Akan Tayang September 2024, Park Shin Hye Jadi Hakim Iblis!

7 Drakor yang Akan Tayang September 2024, Park Shin Hye Jadi Hakim Iblis!

7 Drama Korea Menarik yang Akan Tayang di Bulan September 2024, Ada Han So Hee Hingga Park Shin Hye Jadi Hakim Iblis!--soompi

Akankah Joo Eun Ho berhasil mengatasi trauma dan gangguan identitasnya? Bagaimana hubungannya dengan Jung Hyun Oh?

Pertanyaan itu hanya bisa dijawab dengan menyaksikan sendiri drama Dear Hyeri yang dijadwalkan tayang perdana pada 23 September, di platform Viu.

BACA JUGA:Kenalan dengan Para Tokoh Drama Netflix The Frog, Ada Go Min-Si Hingga Chanyeol EXO!

BACA JUGA:Sinopsis The Frog, Drama Thriller Netflix Tentang Misteri di Balik Pondok Kecil

4. Dog Knows Everything


7 Drama Korea Menarik yang Akan Tayang di Bulan September 2024, Ada Han So Hee Hingga Park Shin Hye Jadi Hakim Iblis! Foto: Drama Korea terbaru, Dog Knows Everything--soompi

Dog Knows Everything adalah drakor bergenre komedi situasi yang menceritakan perjalanan antara seorang aktor terkenal dan seekor anjing polisi pensiunan.

Aktor Lee Soon Jae akan berperan sebagai dirinya sendiri di drama ini. Ia pergi ke Pulau Geoje setelah kariernya hancur karena skandal. Ia bertemu dengan Sophie, anjing polisi yang ternyata bisa diajak bicara.

Drama ini menggabungkan komedi dan misteri, di mana Lee Soon Jae dan Sophie bekerja sama untuk memecahkan berbagai kasus misterius di pulau tersebut.

Ikuti perjalanan Lee Soon Jae, dan Sophie, dalam menyelesaikan misteri-misteri di Pulau Geoje. Drama ini akan tayang perdana pada 25 September 2024, jangan sampai terlewat!

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Pachinko 2, Lee Min Ho Berhenti Menzalimi Kim Min Ha

BACA JUGA:4 Fakta Drakor Pachinko 2, Rose BLACKPINK Isi Episode Terakhir

5. What Comes After Love 


7 Drama Korea Menarik yang Akan Tayang di Bulan September 2024, Ada Han So Hee Hingga Park Shin Hye Jadi Hakim Iblis! Foto: Drama Korea terbaru, What Comes After Love --soompi

What Comes After Love adalah melodrama romantis yang diadaptasi dari novel terkenal berjudul sama. Ia menceritakan tentang hubungan seorang perempuan Korea dan seorang pria Jepang. Mereka bertemu dan jatuh cinta di Jepang. Tetapi mereka berpisah dan bertemu kembali di Korea, lima tahun kemudian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi