Sinopsis Drama Korea Pachinko 2, Lee Min Ho Berhenti Menzalimi Kim Min Ha

Sinopsis Drama Korea Pachinko 2, Lee Min Ho Berhenti Menzalimi Kim Min Ha

Dalam Pachinko yang diadaptasi dari novel fiksi karangan Min Jin Lee, Lee Min Ho berperan sebagai Koh Hansu, seorang pria Korea yang tinggal di Osaka, Jepang. --

HARIAN DISWAY- Kim Min Ha dan Lee Min Ho kembali beradu akting di drama Korea Pachinko season 2 yang tayang pekan ini. Itu adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh MINOZ (sebutan penggemar Lee Min Ho), usai Lee Min Ho libur dari dunia drama Korea selama 2 tahun.

Yup, Lee Min Ho terakhir kali muncul di drama Korea Pachinko yang dirilis pada tahun 2022. MINOZ pasti sudah tidak sabar untuk menyaksikan penampilan aktor Korea fenomenal itu.

BACA JUGA:Relate Banget! 3 Pesan Intrinsik dalam Drakor Love Next Door Episode 1-2 yang Kamu Harus Tahu

MINOZ tentu tak sabar. Apalagi Pachinko yang pertama sudah berhasil memikat banyak penonton dan menguras air mata. Karena menyajikan kisah Sunja (Kim Min Ha) yang terzalimi.

Buat yang belum sempat menonton Pachinko yang pertama, simak recap sinopsis Pachinko season 1-2 berikut ini.


Sinopsis Drama Korea Pachinko 2, Lee Min Ho Berhenti Menzalimi Kim Min Ha--Soompi

Pada Pachinko season 1, Sunja dan Koh Hansu (Lee Min Ho) awalnya menjalani hubungan cinta yang terlarang. Sebab, Koh Hansu sebenarnya adalah pria yang sudah berkeluarga. 

Bermula dari adanya hubungan terlarang itu, Sunja akhirnya hamil dan anaknya diberi nama Noa. Namun, Koh Hansu pergi begitu saja seolah tidak peduli.

Beruntungnya ada pemuda baik yang hadir di kehidupan Sunja. Ia bernama Baek Isak. Baek menyelamatkan harga diri Sunja dan menikahinya. Mereka lalu pindah ke Jepang.

BACA JUGA:Kenangan Masa Kecil Jung-Jung Couple di Drakor Love Next Door, Oh Eun So Jadi Bocah Ingusan

Pernikahan Baek dan Sunja dikaruniai seorang putra bernama Baek Mozasu. Mereka menyayangi kedua putranya. Meskipun Noa bukan anak kandung Mozasu, ia berusaha untuk merawatnya seperti anak sendiri.

Namun, kejadian tragis harus menimpa Sunja lagi. Baek meninggal dunia. Jadi, Sunja harus berjuang untuk menghidupi kedua anaknya seorang diri tanpa ditemani suaminya. 


Sinopsis Drama Korea Pachinko 2, Lee Min Ho Berhenti Menzalimi Kim Min Ha--Soompi

Namun, Kyunghee dan suaminya Yoseob selalu siap sedia membantu Sunja. Kyunghee dan Yoseob adalah saudara Baek Isak. Sementara itu, di sisi lain, Koh Hansu ternyata diam-diam mencari tahu kabar Sunja. Ia merasa bahagia ketika mendengar kabar bahwa Sunja telah melahirkan anak laki-lakinya, Noa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: