Sinopsis Drama Korea Pachinko 2, Lee Min Ho Berhenti Menzalimi Kim Min Ha

Sinopsis Drama Korea Pachinko 2, Lee Min Ho Berhenti Menzalimi Kim Min Ha

Dalam Pachinko yang diadaptasi dari novel fiksi karangan Min Jin Lee, Lee Min Ho berperan sebagai Koh Hansu, seorang pria Korea yang tinggal di Osaka, Jepang. --

Sebab, Koh Hansu sebenarnya sudah lama menginginkan anak laki-laki. Seiring berjalannya waktu, Noa dan Baek Mozasu akhirnya menginjak usia dewasa. Baek Mozasu menikah dengan Yumi dan dikaruniai seorang putra bernama Baek Solomon.

BACA JUGA:Ada Duo Jung! Simak 9 Tokoh di Drakor Love Next Door yang Tayang Pekan Ini

Baek Mosazu adalah seorang ayah yang pekerja keras. Setelah Yumi meninggal, Baek Mozasu mengurus Baek Solomon sendiri. Dibantu dengan Sunja. Kemudian saat Baek Solomon berusia remaja, Baek Mosazu menjalin hubungan asmara dengan pacar barunya yang bernama Etsuko. 

Namun, setiap ada masalah dalam kehidupan Baek Solomon, Koh Hansu selalu membantunya secara diam-diam. Baek Mozasu dan Sunja tidak pernah tahu, kalau dibalik semua itu, Koh Hansu adalah orang yang membantu hidup Baek Solomon. Lalu bagaimana dengan kabar Noa?


Sinopsis Drama Korea Pachinko 2, Lee Min Ho Berhenti Menzalimi Kim Min Ha--Apple TV

Kehidupan Noa berakhir dengan bunuh diri setelah tahu identitas ayah kandungnya sendiri yang ternyata adalah seorang Yakuza. Koh Hansu tentu saja mengetahui kabar kematian Noa. Setelah mengetahui kabar tersebut, Koh Hansu merasa bersalah. Maka, ia selalu membantu Baek Solomon.

BACA JUGA:Drakor Romance in the House Sudah Tayang, Simak Sinopsis dan Karakter yang Harus Kamu Tahu

Koh Hansu merasa sudah berbuat jahat pada anaknya dan Sunja. Sehingga ia ingin menebus kesalahannya dengan cara membantu seluruh keluarga Sunja tanpa pandang bulu.

Baek Solomon kemudian menjalin hubungan asmara dengan Hana. Hana adalah anak dari Etsuko, pacar Baek Mosazu. Jadi hubungan mereka seperti: pacarku adalah anak pacar ayahku.


Sinopsis Drama Korea Pachinko 2, Lee Min Ho Berhenti Menzalimi Kim Min Ha-Apple TV-Youtube

Suatu ketika, Baek Solomon tahu kalau orang yang menolongnya selama ini adalah Koh Hansu. Ia lalu memberitahukan hal itu kepada neneknya, Sunja. Sunja langsung merasa sedih saat mendengar kabar mengejutkan tersebut.

Nah, Pachinko season 2 ini adalah kelanjutan dari Pachinko season 1. Dalam film season 2, Sunja akan bertemu kembali dengan Koh Hansu di Osaka. Dengan berlatar belakang perang dunia 2 pada tahun 1945, mengisahkan kehidupan Sunja yang harus melindungi keluarganya dan membuat keputusan yang berbahaya.

BACA JUGA:4 Adegan Kocak di Drakor Bad Memory Eraser Episode 1, Kim Jaejoong Lucu Banget

Selain itu, akan diceritakan juga kehidupan dari Baek Solomon yang memulai hidup barunya di Tokyo bersama neneknya pada tahun 1989.

‘’Apa kamu ingat? Betapa bahagianya kita dulu,’’ ujar Koh Hansu pada Sunja saat muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: