4 Fakta Drakor Pachinko 2, Rose BLACKPINK Isi Episode Terakhir

4 Fakta Drakor Pachinko 2, Rose BLACKPINK Isi Episode Terakhir

4 Fakta Drama Korea Pachinko 2, Rose Blackpink Mengisi Soundtrack di Episode Terakhir--Soompi

HARIAN DISWAY - Setelah setahun lebih, Pachinko 2 akhirnya tayang di Apple TV mulai Jumat, 23 Agustus 2024. Seperti musim pertama, Pachinko 2 masih dibintangi oleh Lee Min Ho, Kim Min Ha, Youn Yuh Jung, Jin Ha, dan Jung Eun Chae.

Pachinko ber-setting Korea di masa pendudukan Jepang, yakni pada dekade 1930-an. Ia menyajikan kisah yang bisa membuat penonton geram sekaligus sedih, karena kehidupan Sunja dan keluarganya yang begitu sengsara.

Sunja (versi mudanya diperankan Kim Min Ha ) adalah seorang gadis lugu yang menjalin hubungan asmara dengan pengusaha besar Koh Hansu (Lee Min Ho). Dia tidak tahu bahwa pria Korea yang sudah menjadi warga negara Jepang itu sudah berkeluarga.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Pachinko 2, Lee Min Ho Berhenti Menzalimi Kim Min Ha

Ketika Sunja hamil, Koh Hansu enggan menikahinya. Semenjak itu, Sunja bertekad untuk menjauhi Koh Hansu. Dia akhirnya dinikahi oleh Baek Isak (Steve Sang Hyun), seorang misionaris Kristen asal Korea Utara.

Pernikahan Baek Isak dan Sunja diberkahi dengan seorang putra bernama Baek Mozasu (Soji Arai). Namun, sekali lagi Sunja harus ditinggalkan orang terkasih. Baek Isak meninggal dunia karena sakit.

Sunja harus berjuang untuk membesarkan Noa (Tae Jung Kang), anaknya dengan Ko Hansu, dan Baek Mozasu sendirian.

Cerita tragis drakor ini sangat populer di AS. Pachinko season 1 bahkan memenangkan gelar Best Foreign Languages Series di ajang Critics' Choice Awards 2023.

BACA JUGA:Bertabur Bintang! Ini 7 Aktor yang Muncul di MV Come Back to Me Milik RM BTS, Ada Aktris Pachinko

BACA JUGA:Kenalan dengan Para Tokoh Drama Netflix The Frog, Ada Go Min-Si Hingga Chanyeol EXO!

Lalu, apakah Pachinko 2 masih menarik perhatian penonton seperti season pertama? Yuk simak 4 fakta drakor Pachinko 2 berikut ini.

1. Tiga Bahasa


4 Fakta Drama Korea Pachinko 2, Rose Blackpink Mengisi Soundtrack di Episode Terakhir--Soompi

Sebagaimana musim pertama, Pachinko 2 masih menggunakan tiga bahasa. Yakni Inggris, bahasa, dan bahasa Jepang. Karena memang ia ber-setting di Jepang dan Korea. Serta beberapa scene diambil di AS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi