Bertabur Bintang! Ini 7 Aktor yang Muncul di MV Come Back to Me Milik RM BTS, Ada Aktris Pachinko

Bertabur Bintang! Ini 7 Aktor yang Muncul di MV Come Back to Me Milik RM BTS, Ada Aktris Pachinko

7 AKTOR top yang turut membintangi MV Come Back to Me milik RM BTS, siapa saja?-Bighit Music -WeVerse BTS

HARIAN DISWAY - ARMY, sebutan fans BTS, sudah harap-harap cemas nih. Bagaimana tidak? Besok, 10 Mei 2024, leader BTS, RM, akan merilis single solo berjudul Come Back to Me.

Lagu itu merupakan single pertama dari album solo RM yang kedua, Right Place, Wrong People yang akan diluncurkan pada 24 Mei 2024 mendatang. Itu juga merupakan karya yang perdananya yang dirilis ketika rapper 28 tahun tersebut menjalani tugas wajib militer.

Nah, dari poster Come Back to Me pada 6 Mei lalu, ada bocoran bahwa music video (MV) lagu itu bakal megah seperti sinema. Sutradaranya saja Sonny Lee, kreator sekaligus penulis serial Beef. Serial itu memenangkan Golden Globes 2024, Critics' Choice Awards 2024, dan Emmy Awards 2023 sekaligus.

BACA JUGA:ARMY Siap-Siap! RM BTS Rilis MV Come Back to Me 10 Mei 2024, Teasernya Bikin Penasaran

Bukan hanya sutradaranya yang keren. MV Come Back to Me pun akan dibintangi aktor-aktor papan atas. Siapa saja? Simak 7 aktor yang dengan senang hati memeriahkan klip video RM BTS berikut ini.

1. Lee Suk Hyeong


Penasaran Siapa Saja 7 Aktor Yang Muncul di MV Come Back to Me RM BTS, Simak Penjelasan Berikut!--Instagram

Fans drakor pasi tidak asing dengan aktor berusia 28 tahun ini. Meski belum pernah mendapatkan peran utama, ia sering nongol dalam berbagai film dan drama populer.

Lee Suk Hyeong mulai menyita perhatian setelah perannya di film Jane of Dreams and Heart. Aktor yang memulai debut pada 2014 itu juga berhasil mendapatkan penghargaan Korean Fantastic: Actor Award di Bucheon International Fantastic Film Festival.

Penampilan Lee Suk Hyeong dapat disaksikan, salah satunya, dalam Hometown Cha Cha Cha. Ia memerankan asisten sutradara yang membongkar masa lalu Hong Doo Shik (Kim Seon Ho) sampai depresi. Setelah itu, ia tampil sebagai asisten chef dalam Link: Eat, Love, Kill bersama Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo.

Selain itu, ia juga mendapatkan peran kecil dalam web series School Nurse Files, Juvenile Justice, dan Lovestruck in the City.

BACA JUGA:RM BTS Bakal Rilis Album Solo Kedua Right Place, Wrong Person pada 24 Mei 2024

BACA JUGA:Salut! V dan RM BTS Lulus Pelatihan Dasar Wamil Sebagai Trainee Elite, Ini Isi Pidatonya

2. Kim A Hyun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: