ARMY Siap-Siap! RM BTS Rilis MV Come Back to Me 10 Mei 2024, Teasernya Bikin Penasaran

ARMY Siap-Siap! RM BTS Rilis MV Come Back to Me 10 Mei 2024, Teasernya Bikin Penasaran

RM BTS Merilis Poster Pra-rilis Come Back To Me dengan Nuansa Poster Film Bertabur Bintang!--X

HARIAN DISWAY - RM BTS membuat fans makin tak sabar menanti peluncuran album barunya, Right Place, Wrong Person, pada 24 Mei 2024. Sebagai pemanasan, ia akan meluncurkan single prarilis yang berjudul Come Back to Me, besok, 10 Mei 2024.

Nah, agar ARMY (sebutan untuk fans BTS) semakin tak sabar, RM merilis teaser resmi untuk single terbaru tersebut. Berupa video superpendek, teaser itu dirilis pada Kamis tengah malam waktu Korea, atau Rabu malam WIB.

Teaser itu sangat sederhana. Hanya memperlihatkan wajah Kim Namjoon (nama asli RM), yang menatap langsung ke kamera. Sorot matanya teduh, namun tegas. Seolah ingin mengatakan sesuatu kepada ARMY.

BACA JUGA:RM BTS Bakal Rilis Album Solo Kedua Right Place, Wrong Person pada 24 Mei 2024

Nuansa video itu agak suram. Dengan lighting remang-remang dan musik aneh, RM tampak diam saja. Di belakangnya, asap tipis menambah kesan muram.

Video teaser itu semakin meningkatkan antisipasi ARMY terhadap single Come Back to Me tersebut. Sebab, pada 6 Mei 2024, ia sudah merilis poster promo. Poster tersebut superkeren. Karena dikonsep serupa poster film, lengkap dengan sutradara dan bintang-bintang MV yang sangat banyak.

Ya, RM menggandeng banyak sekali aktor untuk membintangi MV dari lagu comeback-nya sebagai penyanyi solo tersebut. Mulai dari Lee Suk Hyeong (aktor Hometown Cha Cha Cha), aktor serial Beef Joseph Lee, hingga bintang Pachinko Kim Min Ha.

Bahkan, sutradaranya adalah Sonny Lee (alias Lee Sung Jin), kreator sekaligus penulis serial Beef.

BACA JUGA:Salut! V dan RM BTS Lulus Pelatihan Dasar Wamil Sebagai Trainee Elite, Ini Isi Pidatonya

BACA JUGA:Sering Dibilang Sexy Brain, Inilah 7 Lagu Ciptaan RM BTS yang Membuktikan Kejeniusannya

Sonny Lee membuat prestasi besar tahun lalu. Lewat miniserinya yang ditayangkan Netflix itu, ia meraih Emmy Awards sebagai penulis Skenario Terbaik dan Sutradara Terbaik untuk Serial Terbatas atau Film TV di ajang Emmy Awards 2023.


ARMY siap-siap! RM BTS rilis MV Come Back to Me 10 Mei 2024, ini posternya yang mirip film.-Bighit Music -

Nah, dari poster promosi Come Back to Me, diketahui pula bahwa RM tidak banyak menggandeng personel dari dalam BigHit Music untuk memproduksi karya baru ini. Buktinya, produsernya tidak berasa dari agensi. Melainkan orang luar.

Produser Come Back to Me adalah Oh Hyuk, personel band Hyukoh. Sedangkan liriknya ditulis oleh JNKRYD dan San Yawn dari band Balming Tiger, Kuo dari Sunset Rollercoaster, dan RM sendiri.

Dengan keterlibatan para insan sinema yang begitu melimpah, ARMY berharap bahwa Come Back to Me akan menyajikan cerita yang mendalam layaknya film. Apalagi, posternya sudah mirip poster film banget.

BACA JUGA:Benarkah RM BTS Segera Merilis Musik Baru? Simak Curhat Panjang sang Leader yang Berulang Tahun ke-29 Hari Ini


ARMY siap-siap! RM BTS rilis MV Come Back to Me 10 Mei 2024, ini poster promonya yang mirip film.-Bighit Music -

"Father of K-Pop, jangan bilang kamu sedang hendak merilis film, bukannya single," tulis seorang ARMY di platform X (Twitter).

"Posternya mirip film banget. RM mau cerita apa sih ke kita?" timpal yang lain.

"Aku enggak kaget kalau ternyata kisahnya sedalam cerita film. Ini keren banget," tulis ARMY lain.

"Selalu artistik banget. Khas RM," tulis yang lain.

"Aktor Kim Nam Joon?" tanya seorang ARMY, menganggap bahwa penampilan RM di poster MV itu setara aktor.

Right Place Wrong Person merupakan album solo keduanya setelah Indigo, yang dirilis pada 2022. Ini adalah karya perdananya yang dirilis di saat leader BTS itu sedang menjalankan tugas wajib militer.

Oh ya, Come Back to Me akan dirilis besok, Jumat, 10 Mei 2024, pukul 13.00 KST. Atau pukul 11.00 WIB. ARMY sudah siap streaming secara ugal-ugalan? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber