RM BTS Bakal Rilis Album Solo Kedua Right Place, Wrong Person pada 24 Mei 2024

RM BTS Bakal Rilis Album Solo Kedua Right Place, Wrong Person pada 24 Mei 2024

RM BTS bakal rilis album solo kedua Right Place, Wrong Person pada 24 Mei 2024. --Soompi

HARIAN DISWAYRM BTS mengumumkan berita yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemarnya. Melalui agensi Bighit Music, RM dikabarkan akan merilis album solo keduanya yang berjudul Right Place, Wrong Person.

Right Place, Wrong Person akan memperlihatkan sisi artistik RM yang lebih dalam. Album itu dijadwalkan untuk dirilis pada 24 Mei 2024 pukul 13.00 KST. (11.00 WIB). Isinya 11 lagu

Album itu menggambarkan berbagai emosi universal yang sering dialami manusia. Misalnya, keterasingan.

BACA JUGA:Membagongkan! HYBE Tuduh Min Hee Jin Sewa Dukun Buat Usir BTS, Begini Pembelaannya

RM BTS bakal rilis album solo kedua Right Place, Wrong Person pada 24 Mei 2024. --Sport Chosun

“Album ini termasuk dalam genre alternatif. Menampilkan suara yang kaya dengan lirik yang jujur. Dukungan kalian untuk RM dan album solo keduanya Right Place, Wrong Person akan sangat dihargai,” bunyi pernyataan resmi Bighit Music.

RM ikut terlibat dalam penulisan lirik seluruh lagu di dalamnya. Sehingga, penggemar bisa merasakan kedalaman emosi di setiap lagu. Album itu pun menggambarkan keunikan musik RM yang berbeda dari karya-karya sebelumnya.

BACA JUGA:Makin Panas! Min Hee Jin Tuduh HYBE Jiplak NewJeans untuk Bikin ILLIT, BTS Juga Dicatut

Sebelumnya, RM mengungkapkan bahwa album itu adalah hasil refleksi dan eksplorasi dirinya selama periode waktu tertentu. Right Place, Wrong Person diharapkan mampu menyentuh hati para pendengar dengan melampaui batas-batas genre musik.

Album tersebut juga menandai comeback RM setelah perilisan album solo pertamanya, Indigo, pada Desember 2022. Ketika itu, Indigo juga dipuji para kritikus dan penggemar. Sebab, album itu berkolaborasi dengan berbagai musisi terkenal.

BACA JUGA:Diperpanjang! Film Konser Suga BTS D-Day The Movie Tayang Sampai 15 April, Ini Daftar Bioskop dan Jadwalnya

Para penggemar pun antusia. Pre-order album ini dimulai pada Jumat, 26 April 2024 pukul 11.00 KST.

Dengan kehadiran Right Place, Wrong Person, RM BTS sekali lagi mengukuhkan posisinya sebagai salah satu idol yang berani bereksperimen. Berani menghasilkan karya-karya berkualitas tinggi yang dapat menginspirasi banyak orang. Para penggemar tentu saja tidak sabar untuk menyambut kedatangan album solo keduanya itu serta mendengarkan semua lagu yang telah dipersiapkan dengan baik oleh RM. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: