Membagongkan! HYBE Tuduh Min Hee Jin Sewa Dukun Buat Usir BTS, Begini Pembelaannya

Membagongkan! HYBE Tuduh Min Hee Jin Sewa Dukun Buat Usir BTS, Begini Pembelaannya

MEMBAGONGKAN! HYBE tuduh Min Hee Jin sewa dukun buat usir BTS.-MBC-

HARIAN DISWAY - Saga yang melibatkan HYBE dengan Min Hee Jin, CEO ADOR Entertainment, makin bikin geleng-geleng kepala. Lebih seru daripada drakor makjang sekalipun.

HYBE menuduh Min Hee Jin menyewa dukun untuk mengambil alih perusahaan, dan mengusir idol group terbesar yang dimiliki korporasi tersebut: BTS.

Ya, dalam audit internal yang dilakukan HYBE terhadap manajemen ADOR sejak 22 April 2024, ditemukanlah bukti-bukti percakapan panjang antara Min Hee Jin dengan seorang cenayang (dukun) yang bernama Lee.

BACA JUGA:Bantah Tuduhan Ingin Rebut ADOR, Min Hee Jin: HYBE yang Berkhianat!

Percakapan itu terjadi di platform chatting KakaoTalk. Si dukun memandu Min Hee Jin melakukan langkah-langkah merebut agensi (ADOR Entertainment). Mereka membicarakan soal pendirian joint venture, opsi-opsi akuisisi saham, hingga mendirikan label baru.


MEMBAGONGKAN! HYBE tuduh Min Hee Jin sewa dukun buat usir BTS, begini pembelaannya.-MBC-

"Aku akan membantumu selama tiga tahun persis," kata dukun itu, dalam transkrip yang dirilis HYBE. "Kamu bakal bisa mengambil alih ADOR dan membuatnya seolah-olah hasil merger," lanjutnya.

Periode Min Hee Jin mulai aktif melakukan upaya mengambil alih kendali manajemen ADOR beririsan dengan waktu ketika dia mulai berkonsultasi dengan dukun perempuan tersebut. HYBE juga menyebut bahwa Min Hee Jin berdiskusi dengan si dukun tentang kapan waktu yang tepat untuk menjual saham HYBE yang dia miliki.

BACA JUGA:HYBE Temukan Bukti Nyata Kejahatan Min Hee Jin, Bakal Laporkan CEO ADOR ke Polisi

BACA JUGA:HYBE dan Min Hee Jin Berseteru, Rencana Comeback NewJeans Tak Terganggu

Yang mengejutkan, Min Hee Jin juga berkonsultasi dengan dukun tentang apakah para member BTS harus masuk wajib militer. "Haruskah BTS masuk wamil?" Min Hee Jin bertanya. Dan si dukun menjawab, "Ya, mereka harus wamil."

Sebagaimana diketahui, soal BTS harus wamil atau tidak sempat menjadi perdebatan panas di Korea. Pemerintah menggodok rancangan undang-undang untuk membebaskan idol group beranggotakan RM, Suga, Jin, Jimin, J-Hope, V, dan Jungkook itu dari kewajiban bela negara.

Mereka dianggap sebagai pahlawan devisa nasional, sehingga diberi kesempatan untuk bebas wamil. Namun, sebelum RUU itu disahkan menjadi UU, para member BTS sudah memutuskan untuk wamil.


MEMBAGONGKAN! HYBE tuduh Min Hee Jin sewa dukun buat usir BTS. Foto: Jin BTS berangkat wamil pada Desember 2022 diantar para member.-Bighit Music -

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber