Bantah Tuduhan Ingin Rebut ADOR, Min Hee Jin: HYBE yang Berkhianat!

Bantah Tuduhan Ingin Rebut ADOR, Min Hee Jin: HYBE yang Berkhianat!

BANTAH tuduhan ingin rebut ADOR, Min Hee Jin: HYBE yang berkhianat! Foto: Min Hee Jin menggelar konferensi pers di Seoul, 25 April 2024. -Cho Yong Jun-Korea JoongAng Daily

HARIAN DISWAY - Perseteruan antara HYBE dengan CEO ADOR Entertainment Min Hee Jin benar-benar lebih seru dari drakor mana pun. Setelah HYBE mengancam akan melaporkan Min Hee Jin ke polisi atas tuduhan pengkhianatan, Min Hee Jin membalas.

Dia menggeber konferensi pers di sebuah gedung di kawasan Seoul bagian selatan. Konferensi pers yang disiarkan langsung oleh MBC itu dimulai pukul 15.00 waktu setempat (atau pukul 13.00 WIB). Dan sampai berita ini ditulis belum selesai.

Min Hee Jin benar-benar tidak menyembunyikan apa-apa dalam konferensi pers itu. Semua dia bongkar. Termasuk percakapan-percakapan pribadi dengan para eksekutif ADOR, para petinggi HYBE, bahkan dengan pendiri HYBE Bang Si Hyuk.

BACA JUGA:HYBE Temukan Bukti Nyata Kejahatan Min Hee Jin, Bakal Laporkan CEO ADOR ke Polisi

Intinya, ia menyangkal semua tuduhan HYBE bahwa dia ingin merebut ADOR secara penuh. Dia juga menjelaskan permasalahan dengan Source Music, NewJeans, serta BTS.


BANTAH tuduhan ingin rebut ADOR, Min Hee Jin: HYBE yang berkhianat! Foto: Min Hee Jin tiba di ruangan konferensi pers di Seoul, 25 April 2024. -Cho Yong Jun-Korea JoongAng Daily

"Aku tidak tahu dari mana framing 'merebut' ADOR itu muncul dari mana," kata Min Hee Jin di konferensi pers yang emosional itu. "Yang bisa kukatakan adalah, HYBE menguasai 80 persen saham perusahaan (ADOR). Kalian harus paham duduk perkara dari semua ini untuk bisa menyebut aku merebut atau tidak," katanya.

Pengacara Min Hee Jin, Lee Sook Mi menjelaskan, HYBE tidak memiliki dasar untuk melaporkan kliennya ke polisi dengan tuduhan pengkhianatan. Sebab, ketika suatu pihak mengatakan pelanggaran kepercayaan, itu berarti ada tindakan yang mengarah pada kerusakan perusahaan.

BACA JUGA:HYBE dan Min Hee Jin Berseteru, Rencana Comeback NewJeans Tak Terganggu

BACA JUGA:Makin Panas! Min Hee Jin Tuduh HYBE Jiplak NewJeans untuk Bikin ILLIT, BTS Juga Dicatut

Hingga saat in, tidak ada tindakan Min Hee Jin yang bisa dianggap mencederai atau menurunkan nilai perusahaan. "Anda tidak bisa merancang rencana untuk melanggar kepercayaan. Ini tidak bisa dianggap begitu. Saya benar-benar ingin melihat berkas laporan mereka ke polisi," kata Lee Sook Mi dengan percaya diri.

"Bukan aku yang melanggar kepercayaan HYBE. HYBE yang mengkhianatiku," tuding Min Hee Jin. "Mereka memanfaatkanku sebanyak-banyaknya. Dan kini mereka memintaku mundur (dari jabatan CEO) karena aku tidak mau lagi menurut kepada mereka," papar dia.

"HYBE ingin mematikan (karier) seseorang yang telah melakukan apa yang perlu dilakukan sebagai kepala anak perusahaan," lanjutnya.


BANTAH tuduhan ingin rebut ADOR, Min Hee Jin: HYBE yang berkhianat! Foto: Min Hee Jin di ruangan konferensi pers di Seoul, 25 April 2024. -Cho Yong Jun-Korea JoongAng Daily

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: korea joongang daily