Bantah Tuduhan Ingin Rebut ADOR, Min Hee Jin: HYBE yang Berkhianat!

Bantah Tuduhan Ingin Rebut ADOR, Min Hee Jin: HYBE yang Berkhianat!

BANTAH tuduhan ingin rebut ADOR, Min Hee Jin: HYBE yang berkhianat! Foto: Min Hee Jin menggelar konferensi pers di Seoul, 25 April 2024. -Cho Yong Jun-Korea JoongAng Daily

Seorang reporter lantas bertanya soal dokumen yang disebut Project 1945. Menurut HYBE, dokumen itu berisi detail rencana Min Hee Jin untuk mengambil alih ADOR pada 2025. Yang dia susun bersama para eksekutif ADOR.


BANTAH tuduhan ingin rebut ADOR, Min Hee Jin: HYBE yang berkhianat! Foto: Min Hee Jin di ruangan konferensi pers di Seoul, 25 April 2024. -News1-

"Itu bukan percakapan. Itu hanya memo dari wakil CEO," kilah pengacara Min Hee Jin, Timothy SK Lee.

"Mereka kemarin datang kepada saya, nangis-nangis," kata Min Hee Jin, memotong ucapan pengacaranya sendiri. "Mereka pikir saya bakal bunuh diri setelah pertemuan para pengacara hari sebelumnya," ucapnya sinis.

BACA JUGA:Keren! Inilah 23 MV K-Pop Terbaik yang Dirilis Sepanjang 2023, Ada NewJeans sampai Stray Kids

Min Hee Jin menyayangkan tindakan HYBE yang mengangkat masalah inernal perusahaan menjelang comeback NewJeans. Perempuan 45 tahun itu juga menegaskan bahwa dia tidak akan memutuskan kontrak dengan HYBE.

"Alasan aku datang ke sini dan menggelar acara ini adalah karena ada konten NewJeans yang bakal dirilis besok. Aku tahu, kalau aku tidak melakukan apa-apa hari ini, mereka (HYBE, Red) akan ngomong jelek soal NewJeans," ucapnya.

Sekali lagi, Min Hee Jin menegaskan bahwa dia tidak pernah berencana untuk mengambil alih ADOR. "HYBE yang menyebabkan ini semua terjadi. Aku enggak pernah berencana mengambil NewJeans," kata Min Hee Jin.

BACA JUGA:Daebak! NewJeans Borong Dua Daesang di MAMA 2023, Ini Daftar Prestasinya

"Bagaimana mereka melakukan ini padaku ketika NewJeans bakal menggelar konser di Tokyo Dome? Kami punya rencana sampai akhr tahun, dan HYBE sama sekali tidak peduli," kecamnya.

Min Hee Jin lantas ditanya apakan ia akan resign dari jabatan sebagai CEO ADOR Entertainment. Namun dia balik bertanya, "Kalian mau aku tetap di HYBE?"

"Yang kupedulikan hanyalah NewJeans. Aku tidak punya intensi untuk mengambil alih perusahaan. Aku bahkan enggak peduli kalau ada orang yang mengambil alih perusahaan. Permintaanku hanya, janan ganggu kami," tandas dia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: korea joongang daily