Daebak! NewJeans Borong Dua Daesang di MAMA 2023, Ini Daftar Prestasinya

Daebak! NewJeans Borong Dua Daesang di MAMA 2023, Ini Daftar Prestasinya

DAEBAK! NewJeans borong dua Daesang di MAMA 2023, ini daftar prestasinya.-ADOR Entertainment -

HARIAN DISWAY - Kejutan datang di hari kedua Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2023, Rabu malam, 29 November 2023. Dua gelar elite Daesang bukan diraih oleh artis-artis generasi 3.

Sebaliknya, dua gelar Daesang, yakni Song of the Year dan Artist of the Year, direbut oleh grup yang boleh dibilang rookie. Yakni NewJeans. Ya, NewJeans! Girl group anyaran beranggotakan lima gadis imut itu memborong dua Daesang!

Aktris Park Eun Bin bertugas mengumumkan pemenang kategori Song of the Year. Pada putaran final, NewJeans yang mengusung Ditto bersaing ketat dengan Seven (Jungkook feat Latto), Queencard ((G)I-dle), I Am (IVE), dan Flower (Jisoo).

BACA JUGA: Link Streaming MAMA 2023 Hari Kedua, Ada Treasure, RIIZE, dan Seventeen Lho!

"Itu memang lagu-lagu yang sangat disukai banyak orang saat ini. Termasuk aku," kata Park Eun Bin.


DAEBAK! NewJeans borong dua Daesang di MAMA 2023, ini daftar prestasinya. -ADOR Entertainment -

"Dalam dramaku yang sedang tayang, aku memerankan seseorang yang ingin menjadi penyanyi. Aku belajar menyelami kehidupan penyanyi dengan mendengarkan lagu-lagu itu setiap hari," tutur bintang Castaway Diva tersebut.

Sedangkan kategori Artist of the Year dibacakan oleh Ryu Seung Ryeong. Nama NewJeans sekali lagi disebut. Mengalahkan IVE, NCT Dream, Seventeen, dan Stray Kids.

BACA JUGA: MAMA 2023: EXO dan Treasure Gagal Dapat Trofi, Fans: Kemenangan Kami Dirampok!

Bukan itu saja piala yang dibawa pulang NewJeans malam itu. NewJeans juga memenangkan satu gelar lagi. Yakni Best Female Group. Mereka mengalahkan (G)I-dle, Aespa, IVE, Le Sserafim, dan Twice.

Sayang, NewJeans tidak hadir dalam acara tersebut. Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein itu bahkan tidak mengirimkan video pidato ucapan terima kasih.


DAEBAK! NewJeans borong dua Daesang di MAMA 2023, ini daftar prestasinya.-ADOR Entertainment -

Namun, semangat fans dalam merayakan dua kemenangan besar itu tidak surut. Mereka membanjiri media sosial dengan ucapan selamat.

BACA JUGA: Daftar Lengkap Pemenang MAMA Hari Pertama, ZeroBaseOne Menang Banyak!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: