Link Streaming MAMA 2023 Hari Kedua, Ada Treasure, RIIZE, dan Seventeen Lho!

Link Streaming MAMA 2023 Hari Kedua, Ada Treasure, RIIZE, dan Seventeen Lho!

LINK streaming MAMA 2023 hari kedua, ada Treasure, RIIZE, dan Seventeen lho!-MAMA Official-

HARIAN DISWAY - Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2023 memasuki hari kedua. Berbagai penghargaan kategori elite bakal dibagikan sore ini, 29 November 2023.

MAMA 2023 digelar di Tokyo Dome, Tokyo, Jepang. Red carpet sudah berjalan mulai pukul 16.00 KST (atau pukul 14.00 WIB). Sedangkan acara penghargaannya sendiri dimulai pada pukul 18.00 KST. Alias pukul 16.00 WIB. Ya, setengah jam lagi.

Fans Indonesia yang ingin menyaksikan acara penghargaan musik prestisius di Korea ini lewat saluran tvN. Bisa diakses melalui layanan TV kabel andalan Anda. Atau melalui aplikasi maupun website Vidio.com.

BACA JUGA: Selamat! BTS Raih Worldwide Icon of the Year MAMA 2023 Keenam Beruntun

Jika Anda menyaksikannya melalui smartphone atau laptop, bisa mengklik tautan berikut ini: MAMA Awards 2023.


LINK streaming MAMA 2023 hari kedua, ada Treasure, RIIZE, dan Seventeen lho! Foto: Seventeen melintas di red carpet MAMA 2023.-MAMA Official-

MAMA 2023 hari kedua akan membagikan sejumlah penghargaan bergengsi bagi para musisi paling top di Korea. Di antaranya, Song of the Year, Album of the Year, dan yang paling prestisius, Artist of the Year. Semuanya adalah kategori grand prize alias Daesang yang sangat bergengsi.

Pertarungan di ketiga kategori itu sangat ketat. Karena diisi musisi-musisi veteran.

BACA JUGA: Daftar Lengkap Pemenang MAMA Hari Pertama, ZeroBaseOne Menang Banyak!

Hampir seluruh member BTS head-to-head dengan rekannya sendiri di ketiga kategori Daesang. Mereka juga masih harus bersaing dengan dua unit NCT (NCT 127 dan NCT Dream), Seventeen, hingga NewJeans. Stray Kids, TXT, dan AKMU juga meramaikan persaingan.

Kategori Best Male Group juga bakal seru. Karena mempertemukan idol group generasi 3 dan 4. Yakni EXO, NCT Dream, Seventeen, Stray Kids, Tomorrow X Together, dan Treasure.

Di kategori Best Female Group juga begitu. TWICE, yang merupakan generasi ketiga, dikeroyok oleh grupp-grup baru. Yakni (G)I-dle, Aespa, IVE, Le Sserafim, dan NewJeans.


LINK streaming MAMA 2023 hari kedua, ada Treasure, RIIZE, dan Seventeen lho! Foto: ZeroBaseOne melintas di red carpet MAMA 2023. -MAMA Official-

BACA JUGA: MAMA 2023: EXO dan Treasure Gagal Dapat Trofi, Fans: Kemenangan Kami Dirampok!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber