Link Streaming MAMA 2023 Hari Kedua, Ada Treasure, RIIZE, dan Seventeen Lho!

Link Streaming MAMA 2023 Hari Kedua, Ada Treasure, RIIZE, dan Seventeen Lho!

LINK streaming MAMA 2023 hari kedua, ada Treasure, RIIZE, dan Seventeen lho!-MAMA Official-

Di kategori Best Male Artist, tiga member BTS mendominasi. Mereka adalah Jimin, Jungkook, dan V. Lawannya adalah solois Lim Young Woong, Parc Jae Jung, dan mantan member BIGBANG, Taeyang.

Di kategori perempuan, Jisoo BLACKPINK bersaing melawan Hwasa, Jeon Somi, Jihyo TWICE, serta dua member IZ*One, Lee Chae Yeon dan Choi Ye Na.

Penghargaan lain yang akan dibagikan, antara lain Best Dance Performance untuk grup perempuan dan laki-laki. Serta Best Dance Performance untuk solois. Ada pula Best Vocal Performance untuk solois dan grup.

BACA JUGA: Dari NewJeans sampai Jungkook, Ini Idol K-Pop yang Menang Billboard Music Awards 2023

BACA JUGA:Keren Banget! Inilah Deretan Idol K-Pop yang Tampil di BBMAs

Panggung MAMA 2023 hari kedua akan dimeriahkan oleh sejumlah performer. Antara lain G(I)-dle, Ateez dan Ryu Seung Ryong, dan BoyNextDoor. Lalu, pasti ada yang paling ditunggu-tunggu. Yakni RIIZE, Seventeen, Treasure, dan ZeroBaseOne.


LINK streaming MAMA 2023 hari kedua, ada Treasure, RIIZE, dan Seventeen lho! Foto: Jung Kyung Ho (kiri) dan Yoo Yeon Seok melintas di red carpet MAMA 2023. -MAMA Official-

"Kami bakal membawakan penampilan dengan konsep sinematik nanti," kata personel BoyNextDoor di red carpet.

Sebagai presenter, MAMA 2023 menghadirkan aktor-aktor yang sedang ngehit saat ini. Antara lain Byeon Woo Seok, Park Eun Bin, Park Gyu Young, dan Lee Je Hoon. Pasangan sahabat dari drama top Hospital Playlist juga hadir. Mereka adalah Jung Kyung Hoo dan Yoo Yeon Seok.

Sedangkan bintang Reply 1998 Park Bo Gum didapuk sebagai pembawa acara hari kedua ini.

So, MAMA 2023 dipastikan bakal seru. Yuk, nonton sekarang! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber