Daftar Lengkap Pemenang MAMA Hari Pertama, ZeroBaseOne Menang Banyak!

Daftar Lengkap Pemenang MAMA Hari Pertama, ZeroBaseOne Menang Banyak!

DAFTAR lengkap pemenang MAMA hari pertama, ZeroBaseOne menang banyak! Foto: ZeroBaseOne saat menerima trofi Favorite New Artist di MAMA 2023. -MAMA Awards 2023-

HARIAN DISWAY - Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2023 hari pertama tuntas digelar di Tokyo Dome, Tokyo, Jepang, malam ini, 28 November 2023. Acara ini begitu dinanti-nanti, karena setara dengan Grammy Awards di AS.

Sejumlah artis sudah berhasil mengamankan piala. Di antara beberapa awards yang sudah dibagikan, ZeroBaseOne berhasil merebut setidaknya dua penghargaan.

Idol group yang berada di bawah naungan agensi WakeOne (anak perusahaan CJ Entertainment) itu meraih gelar Favorite New Artist alias Artis Baru Terfavorit. Mereka berbagi gelar dengan idol boy group terbaru SM Entertainment, RIIZE.

BACA JUGA: Selamat! BTS Raih Worldwide Icon of the Year MAMA 2023 Keenam Beruntun

Selain itu, mereka masuk jajaran 10 besar artis yang mendapatkan Worldwide Fans Choice Awards (Bonsang). Berbagi posisi dengan Ateez, BTS, Enhypen, NCT Dream, dan Seventeen. Juga Stray Kids, Twice, TXT, serta solois Lim Young Woong.


DAFTAR lengkap pemenang MAMA hari pertama, ZeroBaseOne menang banyak!-MAMA Awards 2023-

Dikutip dari akun X resmi MAMA 2023, para member ZeroBaseOne langsung merayakan pencapaian tersebut di ruang ganti mereka. Ada sampanye dan bermacam kudapan di sana. Yang langsung diserbu Kim Ji Woong dkk.

"Terima kasih banyak kepada fans. Buat merekalah kami persembahkan penghargaan ini," kata Kim Ji Woong.

BACA JUGA: Hasil Tiga Bulan Audisi Boys Planet, Ini 9 Member ZeroBaseOne!

BACA JUGA: Kim Taerae Boys Planet Debut dengan Nama Grup ZeroBaseOne

"Sebagai grup yang lahir di tengah gelombang K-pop generasi keempat, mendapatkan gelar Favorite New Artist adalah sebuah kehormatan besar," tambah leader ZeroBaseOne, Sung Han Bin.

Sementara itu, BTS mendapatkan penghargaan sebagai Worldwide Icon of the Year (Daesang). Gelar itu merupakan yang keenam beruntun dalam sejarah MAMA Awards. Juga merupakan piala MAMA yang ke-50 bagi BTS. Sekaligus menjadi gelar Daesang ke-74 BTS dari berbagai ajang.


DAFTAR lengkap pemenang MAMA hari pertama, ZeroBaseOne menang banyak! Foto: RIIZE saat menerima trofi Artis Baru Terfavorit di MAMA Awards 2023, 28 November 2023.-MAMA Awards 2023-

BACA JUGA: Keren Abis! Stray Kids dan NewJeans Hebohkan Panggung Billboard Music Awards 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber