Hasil Tiga Bulan Audisi Boys Planet, Ini 9 Member ZeroBaseOne!

Hasil Tiga Bulan Audisi Boys Planet, Ini 9 Member ZeroBaseOne!

Hasil akhir boys planet--

HARIAN DISWAY – Boys Planet ZeroBaseOne, program yang dipandu oleh Hwang Min-hyun itu pertama kali tayang pada Kamis, 2 Februari 2023. Diikuti oleh 98 trainees, baik dari dalam maupun luar Korea Selatan. Setelah 3 bulan berjuang menampilkan yang terbaik, mereka telah menentukan siapa yang terbaik di posisi 9 besar. 

Dengan nama grup ZeroBaseOne (ZB1), kesembilan laki-laki bertalenta itu akan melakukan promosi bersama untuk 2,5 tahun kedepan di bawah naungan agensi Wake One Entertainment. Berikut adalah kesembilan peserta yang lolos: 

1. Zhang Hao


Potret Zhang Hao, peraih peringkat 1 pada final Boys Planet -Instagram @boysplanet.official-

Dengan total vote hampir 2 juta, Zhang Hao mencetak sejarah dengan menjadi center pertama yang berasal dari luar Korea Selatan. Laki-laki berkebangsaan Tiongkok itu memang tidak pernah keluar dari Top 9 selama tahap eliminasi. Ia juga akan mendapatkan 1 lagu solo di album debut ZB1.

2. Sung Han-bin


Potret Sung Han-bin, peraih peringkat 2 pada final Boys Planet -Instagram @boysplanet.official-

Selalu menjadi peringkat 1, pada episode final kali ini peringkatnya turun. Meski begitu, Sung Hanbin sukses menduduki peringkat ke-2 dengan total vote 1,8 juta. Dari awal, laki-laki kelahiran 2001 itu memang sukses memikat hati para star creators -panggilan untuk penonton Boys Planet.

3. Seok Matthew


Potret Seok Matthew, peraih peringkat 3 pada final Boys Planet -Instagram @boysplanet.official-

Laki-laki dengan sebutan Kanada Oppa itu memang telah mencuri perhatian sejak penampilannya di panggung audisi. Membawakan tembang hits All I Wanna Do milik Jay Park dengan apik, menjadi awalannya dalam menduduki peringkat 3. Slogan yang dibuatnya, 'I want you, I love you, Seok Matthew' juga sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu. 

4. Ricky 


Potret Ricky, peraih peringkat 4 pada final Boys Planet -Instagram @boysplanet.official-

Pencetus catchphrase 'Young and Rich, Tall and Handsome', laki-laki kelahiran Shanghai 2004 itu mencuri perhatian penonton di awal kemunculannya. Dibekali dengan kemampuan rap yang bagus, Ricky menduduki peringkat 4 dengan total vote sebanyak 1,5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: