Kenalan dengan 9 Member ZeroBaseOne, Gabungan Trainee dari Bermacam Agensi

Kenalan dengan 9 Member ZeroBaseOne, Gabungan Trainee dari Bermacam Agensi

KENALAN dengan 9 member ZeroBaseOne. Foto: para member menerima trofi Best New Male Artist MAMA 2023, 29 November 2023. -MAMA Awards 2023-

HARIAN DISWAY - ZeroBaseOne menjadi kejutan dalam Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2023 yang digelar pada 28-29 November 2023 lalu.

Grup besutan WakeOne Entertainment (anak perusahaan CJ Entertainment) itu merengkuh tiga trofi. Yakni Best New Male Artist, Favorite New Artist, serta Worldwide Fans' Choice Award.

Dengan tiga trofi, ZeroBaseOne mencatat prestasi yang sejajar dengan dua nama besar di MAMA 2023. Yakni BTS dan Jisoo BLACKPINK. Luar biasa!

BACA JUGA: Profil dan Perjalanan ZeroBaseOne, Boy Group Rookie yang Raih 3 Trofi di MAMA 2023

ZeroBaseOne merupakan boy group jebolan survival show yang berjudul Boys Planet. Beranggotakan 9 cowok keren, grup yang sering disebut dengan singkatan ZB1 itu debut pada Juli lalu. Jadi, umurnya baru masuk 6 bulan.

Yuk move on ke profil setiap member!

Kim Ji Woong


Profil Member ZEROBASEONE, Boy Group Yang Borong Piala MAMA 2023-@zb1official-Instagram

Kim Ji Woong merupakan member tertua di ZB1. Ia lahir di Wonju, Korea Selatan, pada 14 Desember 1998.

Cowok dengan tinggi 178 cm itu berasal dari NEST Management. Sebelum debut di ZB1, ia sudah pernah debut di INX pada 2 Agustus 2016 lalu. Ia menggunakan Jinam sebagai nama panggungnya. Saat final Boys Planet, Ji Woong memegang peringkat ke-8.

BACA JUGA: Daftar Lengkap Pemenang MAMA Hari Pertama, ZeroBaseOne Menang Banyak!

Ji Woong ternyata juga jago akting! Ia memulai karier sebagai aktor pada 2021. Dengan membintangi drama The Sweet Blood. Selain itu, ia juga membintangi drama Don’t Lie Rahee (2022), Kissable lips (2022) dan Roomates of Poongduck 304 (2022).

Ji Woong menjalani masa trainee selama kurang lebih 6 tahun. Dalam ZB1, ia dikenal sebagai member yang suka bercanda. Makanya ia disebut lucu oleh para fans. Trivia lainnya, Ji Woong suka lagu dari serial animasi Pororo.

Zhang Hao

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber