Sudah Dewasa! 5 Fakta Unik Gyuvin ZEROBASEONE yang Ulang Tahun ke-20

Sudah Dewasa! 5 Fakta Unik Gyuvin ZEROBASEONE yang Ulang Tahun ke-20

Fakta Unik Kim Gyuvin yang Berulangtahun Hari in--x

HARIAN DISWAY - Berdekatan dengan comeback Cinema Paradise, ZEROBASEONE kembali memiliki hari untuk dirayakan. Salah satu anggota maknae line, Kim Gyuvin, berulang tahun ke-20 pada Jumat, 30 Agustus 2024.

Gyuvin lahir di Apgujeong-dong, Gangnam, Seoul, Korea pada 30 Agustus 2004. Masuk usia kepala dua, ia sudah resmi disebut sebagai orang dewasa menurut hukum Korea. Tidak d bawah umur lagi.

Kim Gyuvin terlahir dari keluarga seniman dan akademisi. Ayahnya adalah dokter, dan ibunya balerina. Kakeknya dari pihak ibu juga merupakan penari balet. Ia memiliki dua adik laki-laki dan seorang adik perempuan.

Sejak awal kemunculannya di Boys Planet 999, Gyuvin menerima banyak pujian atas visualnya yang menonjol. Tingginya mencapai 186 sentimeter dengan proporsi wajah yang tergolong kecil. Beberapa trainee lain memanggilnya Pangeran Berambut Cokelat.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Good So Bad Milik ZEROBASEONE, Penuh Pernyataan Cinta

BACA JUGA:Keren! ZEROBASEONE Suguhkan MV Good so Bad Layaknya Film Pendek di Album Baru Cinema Paradise


Fakta Unik Kim Gyuvin yang Berulangtahun Hari in-ZEROBASEONE-x

Selain visualnya yang luar biasa, Gyuvin juga menunjukkan bahwa bakatnya sebaik visualnya. Ia menampilkan tarian The Boyz Reveal pada tes masuknya ke Boys Planet 999, dan mendapat bintang 4 dari juri.

Masih banyak lagi fakta menarik dan lucu dari Kim Gyuvin. Harian Disway memilih 5 fakta lucu untuk dibagikan dengan Zerose (sebutan fans ZEROBASEONE) di hari kelahiran idol manis ini.

Mengidolakan San ATEEZ

Gyuvin, sejak hari-harinya di Boys Planet 999 diketahui sebagai Atiny garis keras. Atiny adalah sebutan untuk penggemar boy group ATEEZ.

Setelah debut, ia beberapa kali menyebut bahwa role model-nya adalah San dan Hoongjoong ATEEZ. Ia menyukai mereka karena selalu menunjukkan performa terbaik untuk fans.

BACA JUGA:Cheerful, ZEROBASEONE Rilis MV Feel The POP Ajak Fans Senang-Senang di Musim Panas

BACA JUGA:Comeback! Zerobaseone Rilis MV Sweat dengan Konsep Musim Panas yang Menyegarkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber