Comeback! Zerobaseone Rilis MV Sweat dengan Konsep Musim Panas yang Menyegarkan

Comeback! Zerobaseone Rilis MV Sweat dengan Konsep Musim Panas yang Menyegarkan

Comeback, ZEROBASEONE rilis MV Sweat dengan konsep musim panas yang menyegarkan. --YouTube ZEROBASEONE

HARIAN DISWAY - ZEROBASEONE is back! Boy group anyar besutan Wake One itu kembali memanjakan para penggemar dengan merilis single terbaru bertajuk Sweat pada Rabu, 24 April 2024.

Sweat merupakan lagu pra-rilis yang diambil dari mini album ketiga mereka, You Had Me at Hello, yang rencananya akan dirilis bulan depan. Tepatnya pada 13 Mei 2024 mendatang.

Bersamaan dengan perilisan single Sweat, music video (MV) untuk lagu tersebut juga telah dibagikan melalui kanal YouTube resmi ZEROBASEONE. Video berdurasi 3 menit dan 17 detik tersebut disajikan dengan konsep musim panas yang cerah dan menyegarkan. Fresh banget!

BACA JUGA:Superkeren! Inilah 7 Debut Terbaik K-Pop 2023, Ada ZeroBaseOne hingga BabyMonster

BACA JUGA:Kenalan dengan 9 Member ZeroBaseOne, Gabungan Trainee dari Bermacam Agensi

Sesuai dengan judul lagunya, para member ZEROBASEONE tampak menawan di bawah sinar matahari musim panas yang hangat. Tarian mereka yang energik dan penuh semangat membuat mereka berkeringat.

Di bawah langit biru, serta cahaya matahari yang terang, Sung Han Bin dkk mengenakan outfit kasual yang simpel tetapi menarik. Balutan busana serba denim sangat cocok dengan vibes lagu yang mereka bawakan.


Comeback, ZEROBASEONE rilis MV Sweat dengan konsep musim panas yang menyegarkan. --YouTube ZEROBASEONE

Melalui lagu Sweat ini, ZEROBASEONE mengajak para penggemar untuk menikmati keseruan musim panas. Bersama-sama menikmati hangatnya matahari hingga berkeringat.

Dengan musik bertempo upbeat, lagu ini mengusung genre musik house. "Lagu ini mengekspresikan perasaan hati yang berdebar serta rasa tak sabar untuk menghabiskan waktu bersama seseorang yang disukai," ungkap perwakilan ZEROBASEONE, seperti dikutip AllKPop.

BACA JUGA:Profil dan Perjalanan ZeroBaseOne, Boy Group Rookie yang Raih 3 Trofi di MAMA 2023

Dalam MV Sweat, ketika tengah menari, tiba-tiba hujan turun. Kesembilan member ZEROBASEONE tetap menari dan terlihat ceria di bawah guyuran hujan.

Mereka sukses mengajak para penggemar untuk menikmati kesegaran vokal dan visual setelah dibuat bersemangat dan berkeringat dengan tarian mereka di awal lagu.

Album mini ketiga ZEROBASEONE, You Had Me at Hello, dijadwalkan rilis pada 13 Mei 2024. Para penggemar pun sudah tidak sabar untuk menantikan comeback Han Bin dkk. Dengan single pembuka yang begeitu menyegarkan, diharapkan album mini ketiga itu juga bakal seseru itu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: allkpop