Cheerful, ZEROBASEONE Rilis MV Feel The POP Ajak Fans Senang-Senang di Musim Panas

Cheerful, ZEROBASEONE Rilis MV Feel The POP Ajak Fans Senang-Senang di Musim Panas

Cheerful, ZEROBASEONE rilis MV Feel The POP. --YouTube ZEROBASEONE

HARIAN DISWAY - ZEROBASEONE comeback dengan merilis album You Had Me at HELLO pada Senin, 13 Mei 2024. Bersamaan dengan peluncuran album barunya, boy group tersebut menghadirkan music video (MV) Feel The POP.

MV Feel The POP menampilkan seluruh member ZEROBASEONE sebagai koboi yang menelusuri gurun. Mereka tampak menghadapi tantangan lucu dengan kecerdasan dan pesona masing-masing.

Dengan semburan POP POP berwarna-warni, mereka seolah menjanjikan suatu hal untuk menghilangkan semua hal negatif dan menawarkan pengalaman baru yang menghibur bagi Zerose (sebutan bagi fandom ZEROBASEONE).

BACA JUGA:Comeback! Zerobaseone Rilis MV Sweat dengan Konsep Musim Panas yang Menyegarkan

Di tengah video, mereka sempat berganti ke set lokasi lapangan tenis dengan langit yang cerah, namun lantai lapangan yang digenangi air. Mereka tak lagi mengenakan pakaian koboi. Melainkan pakaian kasual dengan paduan warna putih dan biru langit yang cerah.


Cheerful, ZEROBASEONE rilis MV Feel The POP. Foto: ZEROBASEONE hadirkan konsep unik dengan nuansa ceria di lagu Feel The POP. --YouTube ZEROBASEONE

Di akhir video, sembilan member ZEROBASEONE menyuguhkan setting lokasi jalanan kota saat malam. Dengan berhiaskan lampu gedung berwarna-warni, Hanbin dkk menari di tengah jalan.

Orang-orang di sekitar mereka ikut bergembira melihat para member yang cakep-cakep itu menari di bawah kembang api yang menghiasi langit malam. 

BACA JUGA:Superkeren! Inilah 7 Debut Terbaik K-Pop 2023, Ada ZeroBaseOne hingga BabyMonster

Saat mendengarkan Feel the POP, Zerose akan dibawa ke suasana yang ceria. Mereka menyuguhkan lagu ini dengan konsep MV yang unik dan menarik.

Lagu ini menawarkan perpaduan yang dinamis antara drum dan bass, UK garage, dan jersey club. Dengan melodi yang memikat dan vokal yang memukau, Feel the POP memperkenalkan genre baru yang disebut ZERO-POP. Yang diklaim bakal jadi lagu musim panas terbaik.


CHEERFUL, ZEROBASEONE rilis MV Feel the POP yang ajak fans senang-senang di musim panas.-WakeOne -

Lirik lagu Feel The POP menggambarkan tekad untuk menciptakan momentum terbaik. Melupakan semua kekhawatiran. Lagu ini membawa para pendengarnya untuk ikut bersenang-senang menikmati musim panas.

BACA JUGA:Sudah Worth It? Ini Line Up Golden Disc Awards 2024 di Jakarta, Ada NewJeans Sampai ZeroBaseOne!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: wakeone entertainment