Sudah Dewasa! 5 Fakta Unik Gyuvin ZEROBASEONE yang Ulang Tahun ke-20

Sudah Dewasa! 5 Fakta Unik Gyuvin ZEROBASEONE yang Ulang Tahun ke-20

Fakta Unik Kim Gyuvin yang Berulangtahun Hari in--x

Physical Touch


Fakta Unik Kim Gyuvin yang Berulangtahun Hari in--x

Love language Gyuvin adalah physical touch. Ia menyampaikan afeksinya adalah dengan memberikan sentuhan pada orang lain. Entah itu pelukan, menyandar ke bahu, atau mengacak-ngacak rambut.

Nah, yang sering jadi sasaran "sentuhan maut" Gyuvin adalah Han Yujin. Maknae (anggota termuda) ZEROBASEONE itu sering menjadi korban dari tangan Gyuvin yang jail. Ia mengaku bahwa Gyuvin sering tiba-tiba nongol dan mencubit pipinya, lalu pergi begitu saja.

Tak hanya pada Yujin, Gyuvin menunjukkan rasa sayangnya pada semua anggota ZEROBASEONE dengan cara yang sama. Ia terkadang memeluk member dan menganggu mereka sebagai bentuk afeksinya.

BACA JUGA:Happy Birtyday, STAY! Stray Kids Siapkan Kado buat Fandom Setia yang Ulang Tahun ke-6

BACA JUGA:Happy Jaehyuk Day! Ini Profil dan Perjalanan Karier Jaehyuk TREASURE yang Berulang Tahun ke-23

Terpukau Cha Eunwoo


5 Fakta unik Gyuvin ZEROBASEONE yang ulang tahun ke-20. Foto: Cha Eun Woo saat membawakan acara KCON Japan, Mei 2024.-CJ Entertainment -

Meski sudah menjadi idol populer, Kim Gyuvin tidak pernah malu-malu mengakui bahwa ia sering starstruck saat melihat selebriti lain. Interaksi terbaru yang bikin ia starstruck adalah Cha Eun Woo, aktor sekaligus member boy group ASTRO.

ASTRO dan ZEROBASEONE berbagi panggung di KCON Jepang, 12 Mei 2024. Itu adalah kali pertama Gyuvin bertemu langsung dengan Cha Eunwoo. Dan ia langsung terpesona oleh ketampanan dan penampilannya di panggung.

Setelah event itu, Gyuvin langsung menggelar live broadcast di Weverse. Ia mengakui bahwa Eunwoo sangat sempurna, sehingga setiap orang tidak bisa tidak mengaguminya.

BACA JUGA:Happy Wonwoo Day! Simak Profil dan Perjalanan Karier Rapper SEVENTEEN yang Berulang Tahun ke-28

"Biasanya kalau ada orang ganteng dan sempurna, akan menimbulkan rasa iri, kagum, dan terpesona. Tapi kalau Eunwoo, rasanya seperti… Wow!," papar Gyuvin.

"Ia berada di level yang berbeda… Ia begitu sempurna sehingga yang bisa kamu lakukan hanyalah mengaguminya," tambahnya pasrah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber