Happy Wonwoo Day! Simak Profil dan Perjalanan Karier Rapper SEVENTEEN yang Berulang Tahun ke-28

Happy Wonwoo Day! Simak Profil dan Perjalanan Karier Rapper SEVENTEEN yang Berulang Tahun ke-28

HAPPY Wonwoo Day! Simak profil dan perjalanan karier rapper SEVENTEEN yang berulang tahun ke-28. -Arena-

HARIAN DISWAY - Tagar Every Wonwoo Day ramai di media sosial X. Para CARATS (sebutan untuk penggemar SEVENTEEN) meramaikan tagar tersebut untuk merayakan ulang tahun Wonwoo SEVENTEEN yang berulang tahun ke-28 hari ini.

Jeon Won woo, atau yang lebih dikenal dengan Wonwoo, merupakan rapper dari boy group SEVENTEEN. Ia juga tergabung dalam sub unit Hiphop dalam grup besutan Pledis Entertainment tersebut.

Pria kelahiran 17 Juli 1996 itu juga dikenal sebagai member yang introver. Ia sendiri menggambarkan dirinya sebagai pribadi yang kalem, tenang, dan bahkan pemalu.

BACA JUGA:7 Fakta Unik Wonwoo SEVENTEEN yang CARATS Harus Tahu

Namun, dengan bakatnya yang luar biasa dan peruntungannya yang baik, Wonwoo mampu bertahan di industri musik Korea yang superkeras itu. Tidak terasa, pada 2024 ini, genap 9 tahun ia menjadi member SEVENTEEN. Hampir satu dekade.


HAPPY Wonwoo Day! Simak profil dan perjalanan karier rapper SEVENTEEN yang berulang tahun ke-28.-Arena-

"Saat aku melihat album SEVENTEEN, bagiku terasa seperti melihat album foto," ungkap Wonwoo, dalam wawancara dengan Arena. "Masing-masing mengabadikan momentum dari perjalanan kita melalui musik," lanjutnya.

"Beberapa lagu membawa vibes yang berat dari masa-masa sulit kami. Sedangkan yang lain memancarkan kekuatan, yang lahir dari tekad kami untuk mengatasi perjuangan tersebut. Aku ingin mengekspresikannya sebagai 'kehidupan'. Musik SEVENTEEN adalah hidup kami," tuturnya bijak.

BACA JUGA:Jeonghan X Wonwoo SEVENTEEN Rilis MV Last Night, Tampilkan Perjalanan Menjelajahi Mimpi

BACA JUGA:Woozi SEVENTEEN Speak Up! Minta BBC Revisi Artikel tentang MAESTRO yang DIbuat dengan AI

Penasaran bagaimana ceritanya Wonwoo si introver bisa bergabung dengan SEVENTEEN yang grupnya dihuni 13 orang? Bagaimana ia menjalani hari-hari awal sebagai trainee? Simak perjalanan karier Wonwoo berikut ini.

Audisi Terbuka

Wonwoo adalah salah seorang dari 3 member SEVENTEEN yang mengikuti audisi terbuka untuk bergabung dengan Pledis Entertainment. Waktu itu, Pledis masih agensi mandiri. Belum diakuisisi oleh HYBE.

Wonwoo mencoba peruntungannya dalam audisi pada tahun 2011. Awalnya dia mengikuti audisi tersebut hanya untuk menambah pengalaman. Namun, keberuntungan berpihak padanya. Ia langsung dinyatakan lolos!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber