Happy Wonwoo Day! Simak Profil dan Perjalanan Karier Rapper SEVENTEEN yang Berulang Tahun ke-28

Happy Wonwoo Day! Simak Profil dan Perjalanan Karier Rapper SEVENTEEN yang Berulang Tahun ke-28

HAPPY Wonwoo Day! Simak profil dan perjalanan karier rapper SEVENTEEN yang berulang tahun ke-28. -Arena-

BACA JUGA:BBC Klaim Woozi SEVENTEEN Pakai AI di Lagu MAESTRO, Ini Reaksi CARATS

Di Pledis Entertainment, Wonwoo menjalani pelatihan selama empat tahun. Sebelum debut, ia sudah berpartisipasi dalam Seventeen TV, ajang variety show yang memperkenalkan para trainee Pledis. Sekaligus menunjukkan calon anggota boy group SEVENTEEN.

Acara itu disiarkan secara berkala di Ustream. Para trainee ditunjukkan sedang berlatih, menyanyi, membuat koreografi, dan bermain game. Acara online tersebut juga menunjukkan penampilan S.Coups dkk dalam konser bertajuk Like Seventeen.


HAPPY Wonwoo Day! Simak profil dan perjalanan karier rapper SEVENTEEN yang berulang tahun ke-28. Foto: Wonwoo sebelum debut sudah ganteng. -Pledis Entertainment-

Jadi Rapper

Wonwoo debut bersama 12 anggota lainnya dalam boy group SEVENTEEN pada 26 Mei 2015. Selain dirinya, SEVENTEEN beranggotakan Mingyu, Jeonghan, The8, Woozi, Hoshi, Joshua, DK, Jun, S.Coups, Vernon, Seungkwan dan Dino.

Debut mereka ditandai dengan perilisan mini album atau extended play (EP) bertajuk 17 CARAT.

BACA JUGA:Profil dan Perjalanan Karier Hoshi SEVENTEEN yang Berulang Tahun ke-28

BACA JUGA:Happy JunmewoDay! 28 Fakta Tentang Jun Seventeen yang Berulang Tahun ke-28

Dalam perjalanannya, Woozi sempat mengalami perubahan posisi di grup. Dari yang awalnya vokalis, menjadi rapper. Ia memang awalnya menunjukkan bakat menyanyi. Namun, Wonwoo terus mendalami karakter suaranya. Hingga akhirnya, ia terarah untuk mempelajari rap.

Wonwoo juga tergabung dalam Hiphop Unit, bersama S.Coups, Mingyu dan Vernon. Keempat anggota tersebut merupakan rapper line SEVENTEEN yang akhirnya disatukan menjadi sub unit hiphop.

Sebagai member SEVENTEEN, Wonwoo tidak hanya dikenal karena penampilannya di atas panggung. Tapi juga karena kontribusinya dalam penulisan lagu-lagu grup.

BACA JUGA:SEVENTEEN Performance Unit Rilis MV SPELL, Suguhkan Visual Menarik dan Lirik yang Bikin Terngiang

Salah satu karyanya yang terkenal adalah single Bittersweet, yang dinyanyikan bersama Mingyu dan Lee Hi. Lirik lagu yang dirilis pada 28 Mei 2021 itu juga ditulis oleh BUMZU, Mingyu, dan Jo Yoon Kyung.


HAPPY Wonwoo Day! Simak profil dan perjalanan karier rapper SEVENTEEN yang berulang tahun ke-28. Foto: Wonwoo dan Mingyu dalam single Bittersweet yang dirilis 2021. -Pledis Entertainment-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber