Jeonghan X Wonwoo SEVENTEEN Rilis MV Last Night, Tampilkan Perjalanan Menjelajahi Mimpi

Jeonghan X Wonwoo SEVENTEEN Rilis MV Last Night, Tampilkan Perjalanan Menjelajahi Mimpi

JEONGHAN X Wonwoo SEVENTEEN rilis MV Last Night, tampilkan perjalanan menjelajahi mimpi.-Pled-

HARIAN DISWAY - Jeonghan dan Wonwoo resmi debut sebagai sub unit baru SEVENTEEN. Mereka menandai karier barunya dengan merilis single album berjudul THIS MANpada 17 Juni 2024.

Bersamaan dengan itu, mereka juga merilis music video (MV) Last Night, lagu utama album tersebut.

Last Night adalah salah satu dari tiga lagu yang ada di album This Man. Dua lagu lainnya merupakan persembahan dari masing-masing mereka, seperti Beautiful Monster yang dibawakan oleh Jeonghan dan Leftover yang dibawakan oleh Wonwoo.

BACA JUGA:Profil dan Perjalanan Karier Hoshi SEVENTEEN yang Berulang Tahun ke-28

MV lagu kolaborasi mereka disutradarai oleh HOBIN. Mengusung tema legenda urban klasik yang mengisahkan tentang banyak orang yang bermimpi tentang sosok yang sama.


Jeonghan X Wonwoo SEVENTEEN rilis MV Last Night, menampilkan perjalanan menjelajahi mimpi. --YouTube HYBE LABELS

Dalam MV tersebut, Jeonghan dan Wonwoo menjelajahi dunia mimpi orang-orang untuk mencari sesuatu yang mereka inginkan. Gaya mereka di MV tersebut mengingatkan kita pada film Inception dan Dream Scenario yang dibintangi Nicolas Cage.

Lagu Last Night diawali dengan gitar akustik yang memainkan ritme latin, yang dibawakan oleh gitaris, Park Joo Won. Lagu ini menampilkan kombinasi harmonis antara gitar akustik lembut dan pop elektro yang menggugah.

BACA JUGA:Akhirnya! S.Coups dan Jeonghan Seventeen Comeback, Ikut Konser Encore di Seoul

BACA JUGA:Jeonghan Seventeen Berulang Tahun ke-28, Simak 5 Fakta Menarik tentang si Pretty Boy yang Random Ini!

Di MV Last Night, Jeonghan hadir sebagai sosok pria misterius yang membuat semua orang tertidur dan menjelajahi dunia mimpi mereka. Jeonghan membiarkan orang-orang menikmati mereka yang bahagia dan menyenangkan.

Lalu, Wonwoo hadir melihat seisi kota sedang tertidur. Wonwoo juga muncul sebagai sosok pria misterius, namun perannya berbeda dengan Jeonghan.

Ia membangunkan orang-orang untuk terus berjalan di dunia nyata. Kehadiran Wonwoo membuat Jeonghan bingung akan beberapa hal yang berubah.

BACA JUGA:Happy JunmewoDay! 28 Fakta Tentang Jun Seventeen yang Berulang Tahun ke-28

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: