Akhirnya! S.Coups dan Jeonghan Seventeen Comeback, Ikut Konser Encore di Seoul

Akhirnya! S.Coups dan Jeonghan Seventeen Comeback, Ikut Konser Encore di Seoul

Dua personel Seventeen, S.Coups dan Jeonghan. -FOTO: NEVER.COM-

HARIAN DISWAY - Hari yang dinanti-nanti Carats (sebutan fans Seventeen) tiba. Dua member Seventeen, S.Coups dan Jeonghan, bersiap-siap comeback bulan depan. Setelah berbulan-bulan hiatus karena cedera.

Pledis Entertainment mengonfirmasi bahwa S.Coups telah pulih sepenuhnya dari cedera ACL (anterior cruciate ligament) yang dialaminya pada Agustus 2023.

Begitu juga dengan Jeonghan. Ia disebut telah pulih dari cedera engkel yang dialaminya pada akhir tahun lalu. Ia naik meja operasi pada Desember 2023.

BACA JUGA:Ups! Seventeen Gelar Konser Follow di Nissan Stadium Jepang, Carats Korea Ngambek

"Berkat perawatan intensif yang telah mereka jalani, S.Coups dan Jeonghan telah dinyatakan pulih," begitu pernyataan Pledis pada Jumat, 23 Februari 2024.


AKHIRNYA! S.Coups dan Jeonghan Seventeen comeback, ikut konser Encore di Seoul. Foto: S.Coups setelah operasi ACL pada Agustus 2023.-Dispatch-

"Tim medis telah memberikan izin kepada mereka untuk melanjutkan aktivitas sesuai jadwal. Dengan catatan, mereka tidak memaksakan diri," lanjut agensi tersebut.

Pihak agensi kemudian mengonfirmasi bahwa S.Coups dan Jeonghan akan kembali aktif dengan mengikuti tur encore Seventeen yang bertajuk Follow Again to Incheon di Korea pada 30-31 Maret 2024 mendatang.

BACA JUGA:Bikin Mewek! Seungkwan Seventeen Mengenang Moonbin ASTRO di Video Cover Shape

BACA JUGA:Seungkwan Seventeen Ulang Tahun ke-26, Ini 9 Fakta Seru tentang si Lawak Bersuara Emas

Namun demikian, partisipasi S.Coups dan Jeonghan dalam konser tersebut akan diatur dengan cermat. Keduanya kemungkinan hanya akan dilibatkan dalam penampilan yang tidak memerlukan gerakan tubuh yang ekstrem. Agar tidak membahayakan badan yang baru sembuh dari cedera.

Tidak lupa, agensi juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan doa yang terus mengalir dari para Carats selama proses pemulihan S.Coups dan Jeonghan.

S.Coups dan Jeonghan akan tetap menjalani pemeriksaan kesehatan rutin di sela-sela kesibukannya untuk berlatih dan mempersiapkan diri mereka untuk tur tersebut. Beberapa pembatasan aktivitas juga dilakukan demi mencegah kemungkinan kambuhnya cedera yang mereka alami.


AKHIRNYA! S.Coups dan Jeonghan Seventeen comeback, ikut konser Encore di Seoul. Foto: Jeonghan sempat hiatus 3 bulan akibat cedera engkel.-Korea JoongAng Daily -

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi