Bikin Mewek! Seungkwan Seventeen Mengenang Moonbin ASTRO di Video Cover Shape

Bikin Mewek! Seungkwan Seventeen Mengenang Moonbin ASTRO di Video Cover Shape

BIKIN mewek! Seungkwan Seventeen mengenang Moonbin ASTRO di video cover Shape. Foto: Seungkwan (kanan) dan Moonbin.-Instagram Seungkwan -

HARIAN DISWAY - Seungkwan Seventeen merayakan ulang tahun ke-26 pada Selasa, 16 Januari 2024. Untuk merayakan hari spesial itu, Seungkwan membuat sebuah kover lagu. Namun, kenapa kover itu justru mengingatkan fans pada mendiang Moonbin ASTRO?

Well, Seungkwan membawakan ulang lagu Shape milik penyanyi Choi Yu Ree. Suara lembut nan merdu Seungkwan begitu menyentuh hati fans. Apalagi, Seungkwan juga membuat video klip yang diedit sendiri untuk kover lagu itu.

Klip video buatan sendiri itulah yang bikin banyak penggemar K-pop mewek. Seungkwan memasukkan foto-foto dan video momentum penting dalam hidupnya.

BACA JUGA:Seungkwan Seventeen Ulang Tahun ke-26, Ini 9 Fakta Seru tentang si Lawak Bersuara Emas Ini

Termasuk momen bersama ibu dan anjingnya, interaksi hangat dengan teman-teman satu grupnya, serta momen manis bersama CARAT (nama penggemar Seventeen).


BIKIN mewek! Seungkwan Seventeen mengenang Moonbin ASTRO di video cover Shape. -YouTube Seventeen-

Nah, salah satu yang menjadi perhatian adalah ketika Seungkwan juga menyelipkan video pribadi yang memperlihatkan mendiang sahabatnya, Moonbin ASTRO.

Video langka itu memperlihatkan Seungkwan dan Moonbin melakukan hal bersama. Seperti berfoto saat hangout bersama, atau bermain-main sambil bersantai di rumah.

BACA JUGA:Diduga Bunuh Diri, Moonbin Astro Meninggal di Usia 25 tahun

BACA JUGA:AROHA Siap-Siap! Cha Eun Woo Bakal Rilis Album Solo Tahun Ini

Ada pula klip yang menunjukkan momen di balik pemotretan photobook yang dilakukan oleh dua idol tampan itu. Semua klip itu sukses membuat para penggemar terenyuh hingga banjir air mata.

Seperti diketahui, Moonbin ASTRO meninggal pada 19 April 2023 lalu. Ia diduga karena bunuh diri. Moonbin ditemukan tewas di kediamannya, distrik Gangnam, Seoul, oleh manajer ASTRO.

Sudah 9 bulan Moonbin meninggalkan orang-orang tercinta. Tapi Seungkwan memiliki cara sendiri untuk mengenang sahabat baiknya itu.

BACA JUGA:Seventeen Rebut Daesang MAMA 2023, Pertama Setelah 9 Tahun!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber